11/11/2014

ThirTEEN Terrors


Hai, maafin gue ya wkwk. Gila berapa bulan engga ngepost? Eh? HAHA.
Inget kan post terakhir gue tentang series baru GTH yang ber-genre horror? Yes kali ini mau bahas lebih lanjuuut




Jadi gini, series ini terdiri dari 13 episode yang di setiap episode-nya punya masing masing director. Jadi, ini ceritanya masing-masing episode nya engga nyambung, alias beda-beda cerita.

Nah ini dia ke-13 director nya:

  1. Kriangkrai Vachirthamporn
  2. Sukkrit Ningsamon
  3. Pidtha Thongpan
  4. Thamrat Sumethsutchoke
  5. Akesith Thairath
  6. Sophon Sakdapisit
  7. Chantavit Dhanasevi
  8. Anicha Bunyawachna
  9. Chaiphakrit Chalermpanich
  10. Nonthagorn Phatphothi
  11. Khanin Thulumitrawong
  12. Nuttapol Thimmuaeng
"Setiap sekolah memiliki masa lalu yang tidak ingin orang lain ketahui. Ada macam-macam kejadian yang orang-orang tidak ingin bicarakan. Ada siswa yang namanya ingin orang-orang lupakan. Dan rahasia yang menunggu untuk di lupakan."




Dan udah keliatan kan, kalo cast nya sebagian besar pemain Hormones The Series 2? Dan ada tambahan juga nih di cast nya, ada Fame Chawin, Smile The Star, dan bakal banyak anak anak NextGen yang main, kaya Claudine, Rolex, Babymild, Kaopun, dan yang lainnya. And the most important is Pea Sarit my love ikutan main loh!!!



So, yang ga mau liat cast hormones acting beda, tampil beda, di tonton aja doong. Setiap hari Sabtu jam 10malem di GTH On Air atau di GMM Channel. Berhubung gue orangnya takutan, gue ga bakal streaming kali ini. Gue bakal nungguin sub nya HAHA. Ohiya, katanya sih ya, katanya, lo bakalan susah ngerti kalo ga pake subtitle. 

1 comment:

  1. hehe iyalah gan , kalau gak pake subtittle pasti gak akan ngerti ..

    ReplyDelete