6/25/2015

Frozen Hormones

Haai hahaha. Maaf nih maaf, maaf bgt baru update lagi. Satu semester kira-kira gue engga ngepost ya? Berhubung banyak bgt rasanya yg mau gue post, terus gabut juga dirumah terus puasa-puasa. So, sekarang mau bahas variety show nya GTH tentang trip nya anak-anak Nadao ke Jepang.




Jadituh, ini variety show yang dibikin waktu anak-anak Nadao lagi pada liburan di Jepang awal tahun ini. Yaa lumayan lah ya ngilangin kangen sedikit. 

Jadi, disini mereka semua dibagi jadi 3 team, kaya yang lo semua liat di foto diatas. Terus, mereka semua ngejalanin tantangan-tantangan yang udah dikasih. Jadi mereka kaya apa ya, kaya lomba gitudeh pokonya.

Variety Show ini tayangnya pagi, jam 10.30 di OneHD. Jadi ya kalo mau streaming, tinggal googling link streamingnya OneHD.


Lo semua harus tau, kayanya tuh seruu banget mereka disana tuh. Bener-bener having fun parah itusih. Ada March-Punpun yang enak banget jadinya kan liburan gratis bareng pacar, kan asik tuh. Ada P'Michael yang jadi nambahin objek buat foto-fotonya dia. Ada Rolex sama Claudine yang ketauan jalan berduaan. Ada Toptap, James, Tou yang gila-gilaan di kereta yang akhirnya malah bikin masalah hahaha. Ada my Pea yang ganteng parah. Ada ada aja lah pokonya mereka tuh.

Ohiya, mereka juga nyanyiin Soundtrack nya Variety Show ini loh, top banget ga tuh? Nih nih nih MV nya



By the way, kalo ada yang nyariin Peach, doi gaada choy disini, dia gaikut ke Jepang pas itu. Tapi dia udah ke Jepang duluan sama temen-temennya. For your information juga, Peach udah bukan anak GTH lagi yang artinya Peach sekarang udah gabakal main series-seriesnya GTH lagi. Kalo film sih masih mungkin ya, kaya Mario, Mai Davikah, gitu gitu kan dia bukan anak GTH tuh. Kontraknya Peach udah abis di GTH, dan akhirnya Peach dikontrak sama Channel 3. Dan sekarang dia lagi shooting lakorn baru bareng Aom Sushar.











Seru banget kannn? Variety Show ini udah mulai dari tanggal 21 Juni lalu choy. 

Selamat puasa deh semuanya yaa. 



cr. GTH Official Facebook

3 comments: