5/01/2016

O-Negative Versi Series?!


Mungkin beberapa dari kalian udah pada denger film O-Negative yang rilis tahun 1998 ini. Setelah gue liat review orang-orang tentang film ini, ya bagus banget! Gak heran gue. Dan gue juga tertarik banget sama pemainnya, yaitu om Ray MacDonald sama om Chakrit Yamnam yang ternyata dari jaman dulu udah main bareng.


Jadi, cerita versi film nya O-Negative ini tentang persahabatan 5 orang yang bertemu waktu mereka masih jadi mahasiswa baru di kampus mereka. Mereka gak sengaja ketemu waktu upacara di hari pertama masuk kampus. Dan waktu ada acara donor darah di kampusnya, mereka baru tau kalo mereka semua bergolongan darah sama, yaitu O-negatif. 5 orang sahabat ini adalah Prim, Foon, Chompoo, Art, Puen.

Prim suka desain interior, Art suka fotografi. Prim orang miskin sedangkan Foon orang kaya. Art gak terlalu miskin sementara Puen orang kaya. Chompoo biasa-biasa aja.

Kedua cowok suka sama Prim. Foon suka sama Puen. Prim juga suka sama Puen tapi dia mengalah untuk Foon yang sudah membantunya saat ibunya meninggal. Puen setuju untuk memacari Foon untuk membuat Prim senang. Ini membuat Art sedih. Akhirnya dia pindah keluar negeri, mana ya, Amerika kalo gasalah, untuk melanjutkan kecintaannya kepada fotografi.

Foon mengandung anak Puen. Prim sakit hati dan berencana pergi ke Amerika dengan bantuan Art. Foon menyadari kalau Puen mencintai Prim, akhirnya dia melakukan aborsi. Di perjalanannya ke airport, Prim mendengar Puen membutuhkan donasi darah di radio taksinya. Prim mendonorkan darah nya tanpa sepengetahuan Foon dan Puen. Beberapa tahun kemudian, Foon dan Puen tunangan. Puen menjadi guru seni di universitas mereka dulu. Karena menyesal dan untuk meminta maaf kepada Prim, Foon membuatkan galeri seni untuk Prim dan membuat mimpinya menjadi kenyataan.


Yaa yang versi film sih ya gitu ya kira-kira. Kita belum tau gimana jadinya untuk versi series nya. Apa ada yang beda? Apa malah sama persis? Yang jelas series ini bakal dibikin lebih modern sih yaa. Untuk sekarang kayaknya mereka juga belum mulai shooting sih masih tahap writing atau pemainnya masih workshop-workshop gitu. Gue beberapa kali nemu foto mereka waktu lagi workshop sih.


Casts
V Violette as Prim
Gimana gue gak excited coba! Orang yang pernah dadah-in gue di GI ini main jadi Prim yang disini ceritanya jadi orang miskin tapi baik banget, ngalah untuk sahabatnya gils.


 Tor Thanapob as Puen
Ini apalagi! Abang hot ini udah pasti di sukain sama temen-temennya toh ya dia ganteng hahaha. Tapi dia lucu banget, mau pacaran sama Foon untuk bikin Prim seneng.


Kao Jirayu as Art
Siapa yang ngerasa familiar sama karakter nya Kao untuk yang ini? Cowok yang suka fotografi? Yes, sama kayak di CFTS dia sama sama suka fotografi. Tapi kayanya disini dia bakal lebih keren lagi sih.


 Kao Supassra as Foon
Apa cuma gue yang ngerasa si Kao Supassra cocok jadi anak orang kaya? Hahaha, dia cocok sih jadi anak orang kaya, dan bayangan dia hamil dan ngelakuin aborsi tuh udah cocok banget sama dia di pikiran gue sih.


 Koy Arachaporn as Chompoo
Cewek yang super nyebelin di Hormones The Series ini akhirnya dapet peran baik ya hahaha. Akhirnya dia gak nyebelin lagi, kayanya di film, si Chompoo ini rada kurang di ceritain sih ya.




Gue super-duper excited banget sih sama ini series. Parah banget, gimana gak excited coba, liat deh itu pemain-pemainnya aja udah bikin orang geregetan, even before they play the role. Apalagi si Kao Jirayu tuh ihhh gue terakhir nontonin dia di Club Friday To Be Continued. Dan juga si Kao Supassra yang jarang ngepost di IG hahaha.

Jadi, ya kita tunggu aja kapan ini series tayang, gimana jadinya. Gue pasti bakal update lagi kalo udah ada plot officialnya. Dan gue juga pasti update kok jam tayangnya nanti kalo udah keluar dari official. Masih di GMM kok ini series gak kemana-mana hahaha.

Yak, udah dulu dari gue segitu dulu, gue mau kasih foto-foto mereka workshop sama foto mereka di kampusnya kali ya ceritanya hahaha.




cr. to imdb

62 comments:

  1. Ini seriesnya keluar kapan ya?

    ReplyDelete
  2. Keren blognya update bgt tentang thailand
    Boleh dong nanti kasih link downloadnya, suka banget sama couple TorKao, jirayu juga ganteng bgt

    ReplyDelete
  3. Pemeran prim itu nama'a sapa ya?

    ReplyDelete
  4. Ah gak sabar kapan ini tayang ?

    ReplyDelete
  5. looking forward to this series ^^

    ReplyDelete
  6. bagi-bagi link download engsub/indosub ya kak kalo di youtube gaada sub nya! heheheh ^^

    ReplyDelete
  7. download drama ini dimana yaaa?

    ReplyDelete
  8. Aku jg ngikutin tp cm cuplikan di IG...Penasaran bgt sm series nya..apalagi yg main kao jirayu,,sm penasaran violette,,dy kn pernah ikut the voice Thailand.. update trz infonya ya😊..

    ReplyDelete
  9. Aku jg ngikutin tp cm cuplikan di IG...Penasaran bgt sm series nya..apalagi yg main kao jirayu,,sm penasaran violette,,dy kn pernah ikut the voice Thailand.. update trz infonya ya😊..

    ReplyDelete
  10. Ditunggu update link download/streaming eng sub nya :)

    ReplyDelete
  11. Kakak tau nggak lavu yg di nyanyiin violet pas di pantai yg Jirayu gitarin judulnya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nonton seriesnya di mana ya? Boleh bagi linknya?

      Delete
    2. Di line sekarang ada tiap hari update per episode nya:)

      Delete
  12. Ka Ada sub indo nya ga? Soalnya di youtube gaada

    ReplyDelete
  13. Belum keluar ni sub nya, udah sampe eps 10
    Ngeraba eksprsi nontonnya

    ReplyDelete
  14. Belum keluar ni sub nya, udah sampe eps 10
    Ngeraba eksprsi nontonnya

    ReplyDelete
  15. Baguus reviewnyaa. Jadi ngerti hehe. Tapi kurang suka sama si Violette gak tau kenapa. Apa karena efek cemburu bias dua duanya di perannya suka sama dia haha. Tapi mukanya cocok sih lugu baik gitu

    ReplyDelete
  16. Baguus reviewnyaa. Jadi ngerti hehe. Tapi kurang suka sama si Violette gak tau kenapa. Apa karena efek cemburu bias dua duanya di perannya suka sama dia haha. Tapi mukanya cocok sih lugu baik gitu

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. kao pas difoto , yang kao as foon mirip awkarin masa mukanyaa.... sekilas

    ReplyDelete
  20. Ini ada eng sub nya ngga sih? Udh nntn sampe eps 12 di youtube tp gaada sub nya. Sedih:((( sukaaa bgt loh ya sm drama ini

    ReplyDelete
  21. Ini ada eng sub nya ngga sih? Udh nntn sampe eps 12 di youtube tp gaada sub nya. Sedih:((( sukaaa bgt loh ya sm drama ini

    ReplyDelete
  22. Uda mau episode terakhir tapi masi ngeraba artinyaa, kalo ada yang tau share subtitle nya jadi penasaran,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang berapa episode ya nie drama? sampe minggu ini baru 16 sih.

      Delete
  23. Penasaran bgt akhirnya si puen sama siapa ya. Semoga sm foon. Udh dpt bgt chemistry nya. Kurang suka kalo puen sama si prim

    ReplyDelete
  24. Penasaran bgt akhirnya si puen sama siapa ya. Semoga sm foon. Udh dpt bgt chemistry nya. Kurang suka kalo puen sama si prim

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo sama seperti di film, si Puen akhirnya ngelamar (tunangan)ama si Foon saat pas dia buka galeri dan si prim pacaran ama si Art.. Sama, kurang suka pake banget malahan kalo si Puen ama Prim, cuz di drama kayak kasihan za si Puen ke Prim, cuz awalnya kan si puen suka foon. karena di tolak foon, jd deketin si prim rada terlalu dipaksakan haha..

      Delete
    2. Naiya gue juga ngerasa gitu

      Delete
  25. Iyaaa gasuka kalo puen sama prim. Lagian kasian si art ihhh:(((( udh prim sm art aja biar si peun ama foon

    ReplyDelete
  26. Admin kalo ada link streaming apa download O Negative subs eng apa indo post ya min. Sama Fly To Fin subs di youtube cuman sampe eps 6. Makasih min :")

    ReplyDelete
  27. Download baru sampe episode 13, belum ada sub, nonton masih pake 'telepati' itu aja udah seru, gmana kl ada sub nya juga. Huhu

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  29. O negative the series Sub indo nya ada enggak ya? Ane mau download di idws tapi males nggak nemu sub nya di subscene. Mohon bantuannya lur

    ReplyDelete
  30. o negative yg filmnya ada yg sub indo ga? Nontonya dimana ya?

    ReplyDelete
  31. Min minta subtitle indo atau english dong

    ReplyDelete
  32. kak kalo ada link streaming O Negative series subbed dishare ya. soalnya sy shippernya TorKao wkwk penasaran gitu sama ni series dan udh cari di beberapa blog banyak yg belum ada subnya. Thx

    ReplyDelete
  33. udah ada yang dapat gak ya eng sub atau indo sub dari o-negative series ini? kalo udah ada yang dapat dishare ya :)

    ReplyDelete
  34. Aaaaaak ini udah october 2017 lho. Belom ada juga subtitlenya 😭😭😭

    ReplyDelete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. untuk yang kepengen banget nonton film O-negative the series ini, tapi gak tau mau nonton dari mana. Coba tulis "o negative eng sub" di google. Trus nanti, bakalan muncul banyak kek gini "alwaysmeena - [ENG] O-Negative Episode 01 FULL - Facebook." Coba aja nonton seriesnya pake eng sub, di facebook itu udh lengkap klo gak salah ya ampe 26. Udh mendingan daripada gak ada subs kek di youtube hahaha. Semoga membantu :)

    ReplyDelete
  37. Versi dramanya si puen suka sama foon sebenernya, tapi karna foon msh punya pacar wktu sama puen, puen jd deket sama prim. Trs jdnya suka deh :v

    ReplyDelete
  38. belom nonton yang versi filmnya. tapi yg seriesnya gue sempet semacam excited buat nonton sampe nunggu bbrp bulan nunggu eng subnya keluar. eh tapi honestly pas gua nonton, seriesnya agak cringey gimana gitu kayak tipikal ftv sctv. tp hal baru yg gue dapet, ternyata semacam ospek gitu ada juga di thailand, yang gue kira warisan penjajajah, tp kan thai gak dijajah???? duh malah melebar kmn2 dah ah. rating dr gue untuk series ini 4/10

    ReplyDelete
  39. Masih ada sub indonya ya? Sad :(

    ReplyDelete
  40. Yang punya sub indo nya mau dong kak,bagi bagi link nya yaa:) ditunggu ehehe

    ReplyDelete
  41. kwan nama aslinya siapa?yg bossnya art waktu pkl wkwk

    ReplyDelete
  42. Judul soundtrack nya apa ya? Ada yang tau?

    ReplyDelete
  43. Judul soundtrack nya apa ya? Ada yang tau?

    ReplyDelete
  44. Judul Lagu waktu Prim nyanyi sama Puen pas di pantai pakai pakaian daun" gt apa ya?

    ReplyDelete
  45. Ada yg tau senior yg temennya goh (pacar chompoo) namanya siapa ? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh aku juga nyariin namanya siapa ga dapet nihh

      Delete
  46. Hai guys ada yang tau nama senior cowok dikuliah yang temennya Goh . Yang gondrong dan kumisan dan kacamata juga plisss nyariin gw

    ReplyDelete