5/04/2016

Profil Ken Phuphoom


Kali ini gue mau bahas aktor channel 3 yang sebenernya gue sendiri udah tau dia dari lama banget, tapi gue baru tertarik bahas dia aja sih nih. Mungkin kalian yang suka ngikutin lakorn-lakorn atau acarnya channel 3 udah pada kenal sama dia. Apalagi dia juga temen deketnya Mario Maurer.


Full Name: Phupoom Pongpanu (ภูภูมิ พงศ์ภานุ)
Born Name: Thanapoom Pongpanu
Nickname: Ken (เคน)
Date of Birth: October 20, 1991
Birthplace: Thailand
Height: 185 cm
Education: Bachelor of Business Administration, University of the Thai Chamber of Commerce
Instagram: @ken_phupoom








Gue juga ga ngerti sih ini orang kenapa ganteng banget parah. Dan dia juga mainnya sama orang-orang yang ganteng banget juga sih kayak Mario Maurer, terus si Lek Teeradech atau sama Weir jugaa. 

Gue gak tau banyak sih tentang ini orang, gue cuma tau dia kontrak sama channel 3 dari udah lama banget. Kayanya dia juga artis channel 3 yang dramanya gak pernah gue tonton sama sekali karena channel 3 drama nya jarang banget yang ada subtitle. Gak kaya si Push Puttichai atau Tao yang gak cuma main di channel 3 tapi main di GMM juga. 


Movies
  • Oh My Ghosts! (Hor Taek Taew 2) as 
  • The Intruder (2010) as
  • Fabulous 30 (2011) as Po/Rasit
  • Saranae Osekai (2012)

Dramas
  • Sarm Noon Nuer Tong as Theetat
  • Raeng Ngao as Veekit
  • Look Tard as Kaew
  • Dao Kiang Duen as M.L Jantarakan Thasanai
  • Kol Kimono as Akira
  • Kong Krapun Naree as Natthadet
  • Narkee as Thosapol
  • The Cupids as Rome
  • Raeng Ngao 2 as Veekit


Yak dan dramanya semuanya itu channel 3 hahaha. Dan dia udah main sama artis-artis channel 3 yang lain kaya Taew, Wawwa, dan yang lain deh ya pokoknya. Dan film nya dia juga yang pernah gue tonton cuma yang Fabulous 30 hahaha. 

By the way, dia juga ikutan di konser Give Me 5 Concert bareng sama Mario Maurer, Weir, Nadech, dan juga JamesMa. Coba-coba liat di youtube gih, lagunya yang 12345 i love you apa ya judul nya kalo gasalah. 

Sadly, sepertinya Ken udah punya pacar, atau bukan sih itu? Gue gak tau ya mereka pacaran atau engga, tapi setiap mereka ngepost foto barenga, banyak comment yang kayak "i love this couple" "you guys so cute" "this couple is so cute" ya gitu lah kira-kira, gue gak tau pacaran atau engga. Pokonya sama si Namtarn sih hahaha.



Dan satu lagi, gue lupa. Tahun ini Ken baru aja lulus dari University of the Thai Chamber of Commerce. Dia ambil business administration sih ya. Tapi sumpah ya, gue kirain dia udah lulus dari lama. Gataunya baru lulus.


Udah kali ya dari gue tentang Ken ini, gue gak tau banyak juga sih tentang dia, tapi mungkin kalo gue mau bahas profil orang, gue mau banget sih bahas si Tao, Saiparn, atau si Petch yang main di Diary of Tootsie. Thank you before. 























cr. to Sharerice, th.wikipedia.org, Ken's IG, Namtarn's IG

3 comments:

  1. Sempet gak tau aktor thailand . Coba cek path axel malatas . Itu dia ngaku2 jadi ken . Tapi pakai nama axel . Sumpah ketipu banget !! 😁😁

    ReplyDelete