6/25/2015

Ugly Duckling Series


Sekarang gue mau bahas series baru nya GMM nih. Judulnya Ugly Duckling.

Well, yang bikin menarik sih pemain-pemainnya ya menurut gue, eh tapi pas ditonton seru juga ternyata. Gue udah nungguin ini series udah dari lama banget woy, udah dari mereka shooting.



Jadi, series ini dibagi jadi 4 cerita, dan sekarang baru tayang cerita yang pertama. Nih kita bahas satu satu deh yuk


Part 1 : Perfect Match


Nih yang cerita pertama, udah pada familiar kan pada sama cast nya? hahaha iyalahh

  • Push Puttichai as Suea
  • Mook Worranit as Junior/Joo

Ini jadi tuh Junior punya hidup yang perfect bangetlah pokonya, pacar baik ganteng, temen-temennya baik juga cantik-cantik, ya pokonya enak lah jadi dia. Tapi dia tuh apa ya yaa kaya cewe-cewe sekarang deh gendut dikit panik. Jadi tuh gini, dia selalu dibilang tembem/chubby sama temen-temennya, dia lama-lama minder juga gitu. Terus awalnya dia fitness tuh pokonya olahraga deh, eh masih dibilang gendut jugaa. Nah terus temen-temennya ini nyaranin dokter wajah, jadi dia pake obat gitu, u know lah thailand banyak banget obat gitu-gituan.

Nah ternyata muka nya si Junior ini alergi obat kimia. Jadilah muka dia tambah parah jerawatan gitu, jerawatannya yang nyeremin sih emang. Nah tambah lah temen-temennya jauhin dia, bilang dia serem lah, orang-orang pada takut lah.

Sampe akhirnya dia pindah kampus dari kampus yang borju-borju yang beduit semua, jadi ke kampus yang biasa-biasa aja. Nah disini dia ngubah namanya dia jadi Joo. Terus dia disana juga ketemu sama seniornya Suea satu-satunya orang yang engga takut sama Joo. Jadi yaa gitulah ceritanyaa

Watch: EP1  EP2  EP3  EP4  EP5  EP6  EP7  EP8  EP9  EP10 (Special)




Part 2 : Pity Girl

Yang ini apalagi kan, ade-abang yang dikenal sama banyak orang indonesia ya dia ini berdua

  • Nicky Nachat as Fuyu
  • Neen Suwanamas as Alice
  • Mouse Natcha as Aston

Nah ini, jadi ceritanya gini, si Alice itu sepupunya Junior yang di Perfect Match. Nah jadi suatu hari, dia ini lagi motret motret gitu kan sampe naik naik ke pohon, nah ternyata dibawah pohonnya itu ada Aston. Nah si Alice ini langsung suka sama Aston. Tapi ga disangka, Alice malah jatoh dari pohon yang mengakibatkan dia lupa ingatan gitu. Nah jadi tuh dia setiap tidur, pas bangun nya langsung lupa ingatan gitu. Yaa pokonya gitu lah ya. Tapi gue kurang suka aja sama part yang ini, gatau ya kenapa.

Nah kan si Aston ini kan ceritanya yang bikin Alice jatoh dari pohon, nah kayanya sih dia ngerasa bersalah gitu, jadi Aston setiap malem belajar bareng dirumahnya Alice, karena Alice gabisa inget pelajaran dong yaa.

Nah lama - lama Alice suka sama Aston, tapi dia juga masih kepikiran p'Fuyu, yang dia anggap sebagai hero nya Alice.

Watch: EP1  EP2  EP3  EP4  EP5



Part 3 : Don't

Yang ini juga paling gue tunggu tunggu, soalnya cast nya pemain Room Alone juga kan tuh

  • Mek Jirakit as Zero
  • Mild Wiraporn as Maewnam
  • Victor Zheng as Minton

Nah! Ini part kesukaan gue! Gila sih parah ini ceritanya paling top.
Jadi gini, Maewnam itu orangnya super-duper gapede, baper, ya pokonya dia nganggap dia itu jelek. Karena pas masih sd, dia pernah nembak cowok dan ditolak didepan anak - anak yang lain dan ditolaknya tuh dibilang jelek gitu.

Nah mulai dari situ, Maewnam jadi gapernah keluar rumah, selalu pake box untuk nutupin mukanya. Pokonya orang-orang gapernah ngeliat muka dia deh.
Nah, tahun ini kayanya dia jadi masuk sekolah gitu gue lupa gara - gara apa, pokonya ya pertama kali masuk ke sekolah lagi udah pasti dia di-bully temen - temen nya dong. Dia aneh, pake box kesekolah, anak baru lagi.

Eh tiba-tiba Minton nemenin dia pake helm ke sekolah, Jadi Maewnam pake box, Minton pake helm. Minton lama - lama suka sama Maewnam. Minton yang ngehibur Maewnam kalo Maewnam lagi sedih,

Nah disekolah ada Zero, Zero ini ceritanya anak bandel disekolah. Suka berantem, kena masalah mulu deh pokonya. Nah suatu hari Maewnam di paksa buka box nya sama Zero. Pas di buka, Zero malah suka sama Maewnam. Zero itu lucu banget deh, Tipikan cowok bandel lagi ngedeketin cewek tuh gimana sih hahaha.

Nah abis itu ternyata Minton tuh bukan orang yang Maewnam kira. Ah kebanyakan spoiler nih gue.
PS. adeknya Maewnam juga ganteng, tapi Zero punya gue ya.

Watch: EP1  EP2  EP3  EP4  EP5  EP6  EP7  EP8 (Behind The Scenes)




Part 4 : Boy Paradise


  • Sean Jindachot as CU
  • Eshter Supreeleela as Mami

Naah ini juga lucu niih ceritanyaa. Jadi Mami itu punya rumah yang dikasih nama "Girls Paradise" nah itu isinya cewek semua dong yaa. Jadi tuh gini, Mami itu cinta banget sama sahabatnya, Namsom. Tapi I think Namsomnya pikirnya layaknya sahabat aja gitu. Nah nyokapnya Mami ini engga mau kalo anaknya tuh lesbian. Jadi nyokapnya Mami "ngerebut" Namsom dari Mami. Jadi rumahnya tuh bener bener kosong, tinggal Mami sendirian doang.

Pas ke depan rumah, ternyata udah ada 3 cowok yang mau tinggal di rumahnya si Mami ini. Ternyata nyokapnya Mami ini udah ganti "Girls Paradise" menjadi "Boys Paradise". Nah dengan kaya gitu, Mami jadi cewek sendiri dong ya dirumah, Ini semua nya udah direncanain nyokapnya Mami supaya Mami bisa normal lagi, bisa suka sama cowok lagi.

Cowok-cowok ini ganteng ganteng loh btw. Yang pertama ada CU, dia itu photographer. Nanti dia ini yang jadi pacar boongannya Mami, supaya dia bisa dapetin Namsom lagi. Yang kedua LJ, dia ini abang sepupunya Mami, jadi udah kenal gitu sama keluarganya Mami, dia juga yang kerja kantoran gitu, yang paling formal lah ibaratnya. Yang ketiga ada Rayji, Rayji ini ceritanya artis, dia ceritanya penyanyi gitu, tapi dia punya mantan yang masih mau balikan sama dia, akhirnya dia ngaku-ngaku kalo Mami itu pacar barunya Rayji. Eh tapi Mami malah suka sama mantannya Rayji. Suka nya cuma sekedar suka gitu doang sih, dia tetep sayangnya sama Namsom.

Watch: EP1  EP2  EP3  EP4  EP5  EP6  EP7  EP8  EP9(End)


Tenang aja, itu link link yang gue kasih udah ada english sub nya kok dari GMMnya. Tapi beda sama dulu, kalo dulu kan abis tayang di Thai, langsung di upload, baru engsubnya nyusul. Nah kalo sekarang ini langsung sama engsub, tapi di uploadnya jadi lebih lama.


cr. sharerice.com
cr. Ugly Duckling Series Official Facebook
cr. GMM TV Youtube Channel

17 comments:

  1. selamat malam min😊 terimakasih infonya jadi penasaran pengen nonton, tapi seriesnya ada terjemahannya ga min?

    ReplyDelete
  2. Yang sub indonesia ada gak? Susah bgt nyarinya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa setting bahasa indonesia juga koq..
      setelah buka linknya, klik setting, trus klik subtitles /cc i, trus pilih auto translate, trus pilih indonesian... jadi deh ke bahasa indonesia... selamat mecoba

      Delete
  3. di channel youtube GMM TV ada,tp subs inggris): aku juga bingung artinnya walaupun ngerti dikit2 sihh πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa setting bahasa indonesia juga koq..
      setelah buka linknya, klik setting, trus klik subtitles /cc i, trus pilih auto translate, trus pilih indonesian... jadi deh ke bahasa indonesia... selamat mecoba

      Delete
  4. GMMTV itu kalo di Indonesia semacam tv kabel kah?

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. bisa setting bahasa indonesia juga koq..
      setelah buka linknya, klik setting, trus klik subtitles /cc i, trus pilih auto translate, trus pilih indonesian... jadi deh ke bahasa indonesia... selamat mecoba

      Delete
  6. Kok subtitle nya udah di ganti ke bahasa indonesia tetep ga bisa ya ? Masih pake bahasa inggris

    ReplyDelete
  7. Ka aku download di Channel YouTube gmmtv sub english eh pas udah ke download sub eng gak ikut padahal pas nonton streaming di YouTube ada subnya. Kok bisa gitu ya Ka??

    ReplyDelete
  8. series ugly duckling kan punya goodbye story nya ya kalo ga salah?? Dimana ya bisa nonton full story nya soalnya kalo yg diupload sama gmmtv tuh cuma trailernya aja
    pengen banget nonton goodbye story nya soalnya hehe

    ReplyDelete
  9. Please upload perfect match episode 9&10 at dailymotion bcoZ i cannot open in youtube.

    ReplyDelete
  10. Bru slesai perfect match dan itu bikin baper.... Kapan yah punya cowo kea bgitu hiksπŸ˜…

    ReplyDelete
  11. Ada yg tau judul lagu dalam ugly duckling series ini ??

    ReplyDelete
  12. Ada yg tau judul lagu dalam ugly duckling series ini ??

    ReplyDelete
  13. lu pada setuju ga sih, aktor2 thailand cakep2 amat wkwk apalagi yg cowo (karna gua cewe)

    ReplyDelete
  14. Keren banget alur ceritanya ya, jadi tertarik buat nonton langsung filmnya

    ReplyDelete