12/21/2015

Bubarnya GTH



Hai semuanya! Maaf banget baru update lagi hahaha, rasanya udah berabad abad gue engga update disini. Berhubung gue sekarang kelas 11 dan menjadi makin rajin belajar (tapi boonk). Gue ceritanya mau menghidupkan kembali blog gue yang satu ini.


Kalo liat judulnya, gue suka sedih sendiri, Jujurdeh gue sedih bangetbanget loh GTH bubar. Production House kesayangan gue ini bubar :(
Padahal dari dulu gue udah ngikutin film-film sama series nya GTH. Huhuhu sedih.

Jadi, GTH itukan gabungan dari 3 perusahaan, G, T, dan H. GMM, Tai Entertainment, dan Hub Ho Hin.
Nah jadi tuh mereka bubar karena faktor internalnya sendiri gitu sih. Katanya salah satu faktornya ya karna manajemen mereka engga setuju sama keputusan si T ini untuk daftarin GTH ke pasar saham. Nah si H engga setuju tuh, gue juga ga ngerti dia engga setuju apaan. Tapi si G mah ikut mana aja weh.



Sumpah ya gue kaget banget waktu GTH tiba-tiba ngepost ini. Karena gue baca thainya ya gitu dah, bisa baca tapi engga ngerti, jadi dari yang gue tangkep ya mereka bilang terimakasih lah gitu atas sepanjang 11 tahunnya ini yaa gitu gitu lah ngejelasin pokonya.
Gila ya udah 11 tahun gilaaaa.

GTH bakal tutup di akhir tahun ini yaitu 31 Desember 2015. Yang mengakibatkan GTHStore juga akan tutup, so ayo buru-buru beli barang GTH.

GTH juga udah bilang kalo film terakhir yang mereka produksi itu May Who. Series terakhirnya itu Hormones The Series 3.

GTH juga ngadain acara yang terakhir kalinya pada tanggal 20-21 Desember 2015 yang judulnya "GTH Star Theque" nanti gue bahas kalo udah ada sumber.

     

Sedih ga sih. Suckseed, Hello Stranger, ATM Error, Top Secret, Seven Something, Teacher's Diary, dan film-film keren lainnya.
Artis-artis yang lo kenal lewat GTH, kaya Peach, Kao Jirayu, Punpun, Gunn, Sunny, Peak, Ter, Ice Preechaya, pokonya artis artis yang pastinya langsung dikenal banyak orang.

Yang lebih sedih. Kan semalem ada Star Theque Day 1 kan. Hari ini Day 2 nya. Nah tadi GTH ngupload lagu Toom Yoo Nai Jai yang dulu jadi soundtracknya Suckseed. Di video ini ada semua Film dan Seriesnya GTH, dari awal sampe sekarang. Gue kalo nonton videonya suka mau nangis, hahaha.


https://www.youtube.com/watch?v=6spKtTIX0cI gue gatau kenapa ga nemu kalo nyari dari blog videonya. Hati-hati nanti matanya udah berkaca-kaca yaa.

cr. to fakhri.id
cr. to GTH Official Website

20 comments:

  1. Sayang banget, ampe sekarang belum ada yang ngalahin kualitas film GTH. Entah diantara 3 perusahaan tersebut masih mempertahankan atau enggaknya.

    Dulu saya mengira atm error bakalan ada yang ketiga, tapi sekarang jadi impian aja karena pihak GTH bubar.

    ReplyDelete
  2. Mau tanya dong kak, jadi nadao bangkok itu dibawah naungan gth atau bukan? Terus nasib artis nadao bangkok gimana? Sayang, artis-artisnya keren keren, filmnya juga keren..

    ReplyDelete
  3. Saya baru tahu dan sangat menyayangkan banget pdahal bnyak film keren yg lahir dri prod house tsb

    ReplyDelete
  4. Saya baru tahu dan sangat menyayangkan banget pdahal bnyak film keren yg lahir dri prod house tsb

    ReplyDelete
  5. Saya kira bakalan ada Film kelanjutan Hello Stranger.. saya berharap banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nih gue jg endingnya ngegantung,, emang sih kalo si ter yg nulis filmnya pasti endingnya ngegantung kayak one day.

      Delete
  6. astaga aku baru baca.. hmm sedih

    ReplyDelete
  7. Ya ampun baru tahu, pantesan setelah May Who gk ada film yg baru lagi :(

    ReplyDelete
  8. Sedih banget, sayangnya aku telat jdi penikmat film GTH, padahal dri thn 2016 nunggu ATM 3 :(

    ReplyDelete
  9. listin dong, filmnya apa aja :')
    Ntah kenapa film yg melekat bgt itu suckseed sama Hormones The Series.. :'(

    tpi tenang, bukannya ganti jadi GDH??

    ReplyDelete
  10. baru aja nonton atm error 2....
    dan berharap ada lanjutannya lagi.
    tapi setelah tau GTH bubar, yah jadi ikutan sedih :(
    padahal film2 GTH selalu bagus dan asik buat ditonton

    ReplyDelete
  11. film Thailand yg pertama kali ane tonton ya My girl yg juga diproduksi oleh GTH. Dari situlah mulai suka film Thailand, sayang banget GTH harus bubar :(
    padahal film yg diproduksi keren2

    ReplyDelete
  12. Sumpah videonya bikin nyesek 😭😭😭
    Btw mau nanya, GTH sama Nadao Bangkok itu beda ya?

    ReplyDelete
  13. Kalo menurut saya GTH mungkin diganti sama channel baru dari GMM-TV yaitu GMM-25

    ReplyDelete