12/30/2015

Profil Belle Kemisara



Malem ini gue juga akan bahas Belle. Pengen aja gitu karena gue juga suka banget sama ini orang.
Pasti lo lo semua juga udah pada kenal kan sama pemilik akun @kemisarap ini? Yuk lah kita gosipin(?)

Full Name: Kemisara Paladesh (เขมิศรา พลเดช)
Nick Name: Belle (เบลล์)
DOB: September 16, 1995
Birth place: Bangkok, Thailand
Height: 160cm
Education: British and American Studies Thammasat University
Instagram: @kemisarap
Twitter: @kemisarabelle

Pertama kali Belle acting itu ya pas Hormones 1. Waktu itu dia belum bisa acting, yang akhirnya dia harus bener-bener berusaha. Sempet dimarahin sama Kru Bew juga pas di Workshop Hormones. 

Belle makin terkenal pas Hormones 2. Mungkin karena karakternya di naikin jadi salah satu pemeran utama kali yaa, tapi gue udah kenal dia dari season satu sih. 

Belle ini orangnya gokil abis, gila banget nih orang. Apalagi kalo udah ketemu Gunn, atau orang-orang gokil lainnya hahaha. Belle paling deket sama Fon. Mungkin karena banyak adegan yang bareng Fon juga kali ya. Tapi tenang, Fon bilang mereka cuma kayak adek-kakak gitu. Tapi emang DaoKoi lucu banget. Parah gue nge-ship DaoKoi beraatt. Belle juga deket sama Pearwah sama Thanaerng. Deket juga sama Bank James. Tapi dia deket sama semuanya sih. Mungkin karena dia rame kali yaa.

DRAMAS

  • Muad Ohpas (2011) 
  • Hormones The Series (2013)
  • Hormones The Series Season 2 (2014)
  • Club Friday The Series 5 (2015)
  • Hormones 3 The Final Season (2015)
  • The View of Love (Coming Soon)


TV SHOW HOST
  • Play Gang
  • Play Gang Boys Meet Girls
  • Gang 'Ment Boys Meet Girls
  • Hangover Thailand
  • S.U.N Reporter
Belle juga beberapa kali jadi binyang MV. Yang berhasil gue inget itu yang No Status, mungkin emang karena lagu baru sih hahaha. Nih linknya จริงจังสักครั้ง (NO STATUS) กิ่ง เหมือนแพร. Tapi dia juga pernah bintangin MV, yang bareng Tou, gue lupa judul nya apa, penyanyinya siapa, nanti kalo gue inget gue kasih tau yaa.
Dan btw, Belle punya abang namanya Bezt. Abangnya ini penyanyi juga loh

Ohiya, gue mau ngasih unjuk betapa lucunya Dao-Koi ini hahaha. Mereka jadi sering ada event bareng gituu.





Dan, kan Belle deket sama semua orang ya, jadi ya gue mau ngasih fotonya jugaa.




















cr. to sharerice.com
cr.to Belle's Official Instagram

7 comments: