12/29/2015

Profil Jamyjamess


Kali ini gue mau bahas James! Atau JMJ. Abang keren yang satu ini emang jadi terkenal banget dari semenjak Hormones The NextGen tahun lalu.
Pada kepo kan sama vokalis See Scape generasi kedua dan ketiga ini? So, ini dia yang gue dapet.


Full Name: Teeradon Supapunpinyo
Nick Name: James
DOB: April 27, 1997
Birthplace: Bangkok, Thailand
Education: Suankularb Wittalayai, Faculty of Journalism And Mass Communication Thammasat University.
Instagram: @jamyjamess









James ini orangnya rame banget, dia itu apa ya, yaa paling rame lah gitu. Apalagi kalo udah ketemu temen-temen sepergilaannya, kaya Bank, Pea, Pearwah, Thanaerng, Frung. Ohiya, James ini kakak kelasnya Sky di SMA ternyata, sama - sama anak Suankularb. Dan tahun ini dia baru aja masuk di Thammasat University, Fakultas Journalism and Mass Communication. Yang berarti dia pinter. Yaa not bad laah gak beda jauh sama Chulalongkorn. Ohiya, dia ini satu fakultas sama Peem. Yang jadi Ter di HTS 3.

James ini gayanya yaa swag swag gituu. James juga belieber loh sama kaya gue. Hahaha. James sering banget ngikutin gaya-gayanya Justin.

James ini deket banget sama Bank. Eh tapi dia deket sama semuanya sih, tapi paling deket sama Bank sih kayanya.


DRAMAS

  • Hormones The Series Season 2 (2014) as Sun
  • ThirTEEN Terrors (2014) 
  • Stay The Series (2015) as Jeng
  • Hormones 3 The Final Season (2015) as Sun

James ini sering banget di ship sama anak-anak yang lain. Sering banget dia di jodoh-jodohin sama Bank, Pearwah, Frung, Claudine dan Thanaerng. Tapi James-Thanaerng emang lucu banget! Apalagi pas lo udah nonton HTS3. Mereka couple yang sangat-amat lucu. 
Tapi, sayangnya lo semua harus kena php abang ganteng ini. Karena dia udah punya pacar coy. Dan pacarnya cantik. Ya kita mah bisa apa ya kalo ceweknya dia cantik. Hahaha. So, ini foto dia bareng ceweknya, yang menurut gue emang mereka cocok.




Emang lucu kannn. Ohiya gue lupa bilang, kalo James ini 4 bersaudara loh hahaha. Adeknya yang paling kecil ya masih kecil. Punya kakak cewek 2, namanya Jam sama Joy, adeknya cowok satu namanya Jazz. And uniknya, nama mereka semuanya depannya Tee. Hahaha.
Kakaknya, namanya Jam Teeranat. Satu lagi namanya Joy Teeragarn. Adeknya namanya Jazz Teerapat. 

Ohiya satu lagi! James ini sangat-sangat hits dengan selfienya. Kalo lo niat, liat aja di instagram pake hastag #jmjselfie. Nih beberapa foto dari jmjselfie ini.




Ohiya lupa bilang, James sempet dipanggil Malfoy pas waktu Frozen Hormones, karena rambut dia ya gitu kaya Draco Malfoy di Harry Potter hahaha. 

Gue bakalan kasih foto dia sama yang pernah di jodoh-jodohin, dari yang paling deket sama dia, yaitu Bank, Pearwah, Thanaerng, sama Claudine. Dan gue juga akan ngasih foto James sama pacar gue di mimpi yaitu my Pea Sarit terganteng. Gue kasihnya berurutan nih yaa.













Ohiya, James ini emang udah deket banget sama Bank dari jaman awal ketemu di NextGen. Mereka bener-bener jadi deket banget gitu. 

So, segitu dulu tentang James kaliya, nanti kalo ada yang baru pasti gue tambahin.
Ini ada banyak foto dia juga nih. 









cr. to sharerice.com
cr. to James's Official Instagram

0 komentar:

Post a Comment