5/08/2016

Kiss Me Thailand


Yak yak, sebelum long weekend ini gue berpikir 'wah libur banyak, bisa kali ya ngetik untuk blog' tapii emang iya sih gue libur banyak, dan keluar rumah cuma untuk basket doang. Tapi ternyata liburan gue diisi dengan fangirling Fifth Harmony HAHAHAHA maafin gue. Abis selama 1 minggu ini, mereka bikin deg-degan parah sih hahaha.

Nah kali ini gue mau bahas Kiss Me Thai version yang gue yakin kebanyakan dari lo udah pada nonton. Terutama fans nya AoMike sih hahaha.


Series ini adalah remake dari manga jepang yang berjudul Itazura na Kiss, yang kebetulan gue udah nonton itu drama Jepangnya. Itazura na Kiss emang bagus banget ceritanya, di Jepang pun udah sering banget di remake. Awalnya adalah manga, terus dibikin anime nya, terus live-actionnya yang duluan tahun berapa ya, 2000 an atau 2000 berapa gitu gue lupa. Dan terakhir itu yang Itazura na Kiss Love In Tokyo yang tayang tahun 2013, dan berlanjut season 2 nya di tahun 2014. Emang ceritanya bagus sih ya, sampe Korea juga ngeremake dan jadilah Playful Kiss dan Naughty Kiss.

Jadi untuk yang versi Thailand, ceritanya gini. Taliw adalah cewek oon nih ceritanya, hidup cuma sama ayahnya yang membuka restoran. Tenten adalah anak baru. Tenten ini super perfect. IQ nya 200. Ganteng. Kaya. Ya pokonya perfect lah ya. Pertemuan Taliw dengan Tenten itu awalnya di sekolah waktu Tenten mau daftar ke sekolah nya Taliw. Dari situ, Taliw udah langsung suka sama Tenten.

Tiba-tiba, gas di restoran ayah Taliw meledak. Yang membuat mereka kehilangan semuanya, rumah sih yang paling penting. Taliw mendapat dukungan dari teman-temannya, dan juga dari King, cowok yang selama ini suka sama Taliw. Taliw sempet tinggal sama bibi nya, tapi gak lama. Dan akhirnya sahabat ayahnya Taliw ini memberi bantuan dengan mengajak Taliw dan ayahnya tinggal di rumah sahabat ayahnya Taliw itu. Dan ternyata, sahabat ayahnya Taliw itu adalah ayahnya Tenten, yang berarti Taliw akan tinggal bersama Tenten.


Gimana kelanjutannya? Ya tonton aja lah yaa sendiri, karena gue udah yakin banget kalo kalian udah tau jalan ceritanya, even udah nonton ini juga.
Kabarnya, series ini bakal ada kelanjutannya berjudul Kiss Me Again yang bakal tayang tahun ini. Tapi gue juga belum tau kapan nya sih, baru 'katanya.'

Boleh ya gue mengeluarkan isi hati gue tentang series ini, wkwk isi hati, gue sebenernya amat-sangat gak tertarik nonton series ini, pertama mungkin karena gue udah nonton versi Jepang yang bagusnya naudzubillah kali ya, kedua, of course karena gue pikir Aom sama Mike udah gak cocok untuk di jadiin anak SMA. Mungkin di Full House mereka cocok banget karena emang mungkin seumuran sama umur mereka. Tapi untuk jadi anak SMA, kayanya engga deh, no offense ya guys. Iya ditambah mungkin gue terlalu ngebandingin sama yang versi Jepang ya hehehe. Tapi review orang-orang bagus kok, ada lucu-lucu nya khas Thailand.


Casts
Aom Sushar as Taliw

Mike Pirath as Tenten

Tao Setthaphong as King

Sebenernya banyak sih castnya, tapi kayanya tadi yang gue sebutin cuma Taliw, Tenten, sama King ya hahaha. Banyak actor-actress yang pasti lo kenal sih nanti disana.

So, kayanya segini aja sih dari gue tentang Kiss Me Thai ini, nanti kalo ada info tentang Kiss Me Again bakalan gue bahas kok. Maaf ya kalo misalnya gue ngomong ada yang salah :)


cr. to kiss me thai facebook

1 comment:

  1. Kalo mau download drama atau movie thai indo sub yang baru2 dimana ya? Saran dong thx

    ReplyDelete