6/08/2016

Lovey Dovey Series


Hai! Gue super-duper minta maaf ya. Gue rasanya udah lama banget gak update dan rasanya juga banyak banget yang pengen gue update. Pertama, gue minta maaf karena udah puasa nih ya. Kedua, gue minta maaf ya karena gue lagi ada problem sendiri ini di real life dan baru mood ngetik lagi. HEHE. So, kita bahas series baru nya GMM aja deh yaa,



Jadi ini kayak series-series sebelumnya, yaitu diangkat dari novel. Kayak U-Prince, Kiss The Series, dan lain-lain. Kali ini berasal dari dua novel berjudul Dovey Sister dan Lover Brother yang ditulis oleh May112. Menurut gue sih gak akan di pisahin kayak Runpee gitu. Menurut gue tetep di satuin kayak Kiss The Series, tapi mereka masing-masing punya masalah yang beda, punya cerita yang beda.

Jadi pokoknya ada adek-abang sama kakak-adek itu mereka tukeran gitu deh, yang abangnya suka sama adeknya yang cewek. Terus adeknya suka sama kakaknya yang cowok.

Kongfa - Khaiwan menceritakan tentang laki-laki yang suka sama adek sahabatnya. Tapi, adek sahabatnya itu masih terlalu kecil. Berbedaan umur mereka 8 tahun. Dia harus nunggu sampai si Khaiwan ini tumbuh, pokoknya sampe udah gede. Dan Kongfa ini banyak cewek-cewek yang suka sama dia gitu.

Kookai - Daoneua menceritakan tentang laki-laki yang suka sama sahabat kakaknya. Masalahnya, dia ini masih duduk di bangku sekolah. Dia harus menunggu sampai dirinya menjadi laki-laki yang pantas.


Bener gak sih tuh? wkwkwk udah lama gak ber-ke-Thailand-Thailand-an jadi agak burem gitu ya skill translate gue.


CASTS
Namcha Sheranut as Kookai

Bie Thapassak as Kongfa

March Chutavuth as Daoneua


Pearwah Nichapat as Khaiwan


TEASER


Kabarnya, series ini mulai tayang pada tanggal 19 Juni setiap hari minggu jam 16.00 di GMM25. Jadi yang mau nonton, ini jadwalnya ngikutin Runpee, jadi ya ofcourse series ini penggantinya Runpee The Series.

OHIYA, denger-denger katanya Tay Tawan juga main disini. Hahaha, banyak juga sih yang main.
Udah segitu dulu kali ya dari gue, maaf banget-banget baru bisa update lagi. Jangan lupa beli album terbaru nya Fifth Harmony 7/27 di iTunes ya, HEHE.






cr. to movie.sanook.com
cr. to gmm tv facebook

6 comments:

  1. ohh.. ada problem real life wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. WAHAHAHAHAHAHA aku punya masalah juga mas

      Delete
    2. sekarang kamu sudah tidak curhat lagi ah

      Delete
  2. Seneng banget nemu blog ini, jd bisa update series thailand....suskes trus author

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Cek filmnya di
      www.dalymotion.com/thaimoviesubber

      Delete