4/30/2016

I See You Series


Yuk yuk yuk kali ini mau bahas series coming soon yang lagi rame banget diomongin nih. Sebenernya udah ada info tentang series ini dari awal tahun ini sih ya, tapi series ini bakal tayang perdana tanggal 7 Mei 2016!!





Bercerita tentang Phairin adalah suster muda yang bekerja di rumah sakit 'Karinaraks'. Dia punya bakat, gak ada yang tau tentang bakat dia ini. Dia bisa melihat arwah!

Dia mencoba menembunyikannya. Karena takut terlihat 'gak normal'. Meskipun begitu, dia terlihat seperti orang aneh. Sampai dia ketemu sama New, suster muda seumuran dengannya. Yang agak bergantung sih sama Phairin ini.

Di rumah sakit ini, Phairin bertemu dengan Chaba, hantu muda yang menghantui rumah sakit sejak lama. Chaba sering dateng ke Phairin, dia sering sakit kepala.

Tapi juga ada Dokter Men, dokter muda ganteng, yang suka memberi saran untuk Phairin saat Phairin butuh dan juga seorang teman supaya Phairin gak terlalu kesepian.

Tapi ternyata ada Dokter M, dokter muda yang dingin, menjengkelkan. Dia mengira Phairin bisa berkomunikasi dengan makhluk halus. Phairin harus menghindar darinya.


Yak jadi untuk yang mau nonton series ini, kita tunggu aja tanggal 7 Mei ini, jam 4.30 di GMM25. Nanti kalo udah ada link streaming, atau link download gue akan kasih. Gue excited banget sih sebenernya sama series ini, selain ada abang gue Tor, ada juga Mild, dan juga ada Pae Arak yang gue udah lama gak ngeliat, ada juga Belle! Hahahaha, kocak banget Belle jadi hantu disini.
Gue gak tau sih yah ini nanti yang jadi couple siapa sama siapa, abis di trailer juga gitu sih. Tapi dari yang gue liat di poster sih menurut gue Dr. Men suka sama Phairin, Dr. M suka sama Phairin, New suka sama Phairin. Tapi yaa gak tau sih yaa hehehe.


Casts
  • Pat Chayanit as Phairin
  • Tor Thanapob as Dr. Men
  • Mild Wiraporn as New
  • Pae Arak as Dr. M
  • Belle Kemisara as Chaba

Trailer


Untuk kalian yang nyariin Kao Supassra tapi gak ngeliat, pasti kalian nyariin dia karena waktu itu P'Ping Adisorn ngepost foto tentang I See You yang ini kan?
Waktu itu gue juga udah excited banget mau liat si cantik Kao, apalagi kalo dia couple sama Tor lagi ya kan ya kan. Tapi rupanya ada pergantian pemain gitu deh, jadinya Kao di gantiin sama Pat Chayanit yang main di YooTeeRao. Gak tau ya kenapa itu Kao gak jadi main ini, mungkin dia sibuk. Karena Kao juga ada sitcoms di workpoint tv bareng Toni Rakkaen. Dan juga dia ada film Buppah Arigatou yang masih coming soon.

Jadi, ya kita tunggu aja gimana jadi nya ini series, supaya gak kaya Gasohug yang ternata cuma 6 episode. Kan bikin kurang puas ya hahaha. Dan kita tungguin kocaknya Belle jadi hantu.




















cr: movie.sanook.com, official I See You FanPage

13 comments:

  1. Sampe sekarang udah ada blm ya link buat nonton onlinenya? Even english sub gpp deh... :( suka bgt sama castnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. myasiantv.se udah ada

      Delete
    2. https://www.viu.com/ott/id/id/tag-i_see_you-playlist-24545346

      Delete
  2. Download drama ini dimana ya? Minta link yg bisa buat download drama ini dog.. makasih.

    ReplyDelete
  3. Gue nonton drama ini di viu bagus banget

    ReplyDelete
  4. gue donlot ini tapi sampe sekarang gadapet2 sub nya. mao yg english ke indo ke. sub nya ga ada di subscene πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–

    ReplyDelete
  5. gue donlot ini tapi sampe sekarang gadapet2 sub nya. mao yg english ke indo ke. sub nya ga ada di subscene πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–

    ReplyDelete
  6. Tau judul lagu yang ada di episode terakhir ?

    ReplyDelete
  7. ini nggak ada season 2 ya :'( filmnya nanggung banget :( menurutku masih banyak yang belum kelar urusannya misal bibi no itu kelanjutannya gimana :( Dr Men juga jadinya tetep mau ngejar Pairin apa memulai hubungan baru sama New :( New juga di episode terakhir pas direktur bilang Pairin boleh kerja lagi kayak nggak suka gitu mukanya berarti kan permasalahan mereka belum kelar :( please i need tambahan episode :( sayangggg banget selesai di episode 12 padahal bagus paraahhhh :( sedikit kecewa sih sama ending ceritanya :(

    ReplyDelete
  8. Overall aku sukaaa sama drama paearak yg original gini,drpd oh my ghost (adaptasi drama korea) ,iya,si bibi no itu ga jelas jd gmn pengobatannya..soalny dokternya mau sekolah lagi. Aktingnya natural,asli! Tapi entah kenapa akting dr.Men agak lebay (sorry).kita akhirnya tau ya,kenapa pairin milih kerja di rs.itu,dan yg bikin aku penasaran pertemuan pertama antara dr.M & nurse pairin,kenapa dr.M itu sadar betul kalau dy udah jadi arwah,dan bisa komunikasi sama pairin,sedangkan kasus pasutri yg istrinya meninggal itu kan hampir mirip ya,suaminya udah jadi arwah..tapi ketika kembali ke tubuhnya lagi,kejadian sewaktu dy jd arwah ga inget...si dr.M malah inget betul..(mungkin itu jodoh,ckck)..anyway bisa di streaming di aplikasi viu, lk21,indoxxi juga ,very recomandedπŸ‘

    ReplyDelete