4/30/2016

Love Song Love Story: ไม่แข่งยิ่งแพ้


Pertama, gue minta maaf banget karena gue janjiin bahas ini series dari udah lama banget. Kedua, gue juga minta maaf karena baru sempet ngeshare karena ternyata masa kelas 11 gue gak se-gabut itu, banyak banget tugas-tugas yang bikin gue gak bisa ngapa-ngapain. Ketiga, yaudah kita langsung bahas aja lah Love Song Love Stories part nya Bank Thiti ini yaa.



Jadi, Love Song Love Stories adalah series yang dibikin berdasarkan lagu. Jadi dari sebuah lagu, dibikin lah series yang ceritanya nyambung sama lagu itu sendiri. Artis-artis kayak March Chutavuth, Kao Supassra, Jeab Lalana, Ice Preechaya, Toni Rakkaen juga pernah main Love Song Love Story ini. Dan untuk Bank Thiti, dia kebagian lagu nya om Bird Thongchai. Awalnya, gue sempet kaget ngeliat foto Bank sama Mild, gue pikir mereka ada project series yang agak panjang gitu kan, ternyata cuma series 2 episode.

Jadi gini ceritanya, PloyDao itu adalah stylist yang rajin dan juga terampil. Dia ini kerja kaya di apa ya, modeling or something else. Ya pokonya dia stylist, yaa orang wardrobe lah ya gitu. Nah dia ini suatu hari lagi ada masalah sama bos nya, terus dia ketemu sama Aom, yang lagi jajan, tapi Aom gak bawa uang dan akhirnya minta uang sama PloyDao yang kebetulan lewat. Gue juga bingung sih, kocak aja orang gak kenal main minta-minta uang aja hahaha. Nah awalnya si PloyDao ini kesel banget gitu sama Aom.

Tapi, ternyata Aom adalah modelnya PloyDao yang harus dia atur baju-bajunya. Disini PloyDao kaya mulai ada feel gitu. Dan datanglah si Minnie, Net Idol yang udah lumayan terkenal nih ceritanya. Jadi si Minnie itu, gimana ya gue gangerti, jadi pokonya Minnie sama PloyDao yaa berusaha memperebutkan Aom gitu. Tapiiii, lo harus nonton sendiri sih hahahaha, liat sendiri gimana jadinya itu he he he.

Kalo untuk gue, gue agak aneh aja sih karena kayak terburu-buru banget gitu alurnya, mungkin karena emang durasi nya yang cuma 2 episode ya. Tapi ini worth it sih untuk lo semua yang mau liat gantengnya Bank.


Casts
Bank Thiti as Aom

DoyFon Nalinthip as PloyDao

Mild Wiraporn as Minnie

WATCH HERE: Ep1 Ep2


Untuk lo semua yang cari subtitle, gue gak tau subtitle untuk ini dimana, tapi ada kemungkinan besar kalo ada subtitle, karena fansnya Bank yang banyak banget dan udah ada dimana-mana bisa jadi ada yang udah bikin subtitle nya. Ini gue ada cuplikan cuplikan dari series ini sedikit. Thank you before.











cr. to lakorn.guchill.com
cr. to movie.sanook.com
cr. to gmm25

16 comments:

  1. min mau tanya dong kalo download lakorn thailand yg udah ada sub nya dimana ya? trus

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di https://nekomeowmeow.wordpress.com/ atau di kissasian sih, tapi kissasian lebih ke streaming deh kayaknya daripada download

      Delete
    2. Kiss Asian bisa download kalo udh register

      Delete
    3. min, kok yang di neko minta password? kalo boleh minta passwordnya dong hehe saya email ke adminnya gadibls soalnya huhuhu need help

      Delete
  2. Kakkk , mau nntn ini dimana ya? Yg ada subtitle nya

    ReplyDelete
  3. Kakkk , mau nntn ini dimana ya? Yg ada subtitle nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ketemu nih dimana, nanti kalo udah ketemu di infoin lagi yaa :)

      Delete
    2. masih blm nemu min sampe skrng?

      Delete
  4. kak subtitle ini belum ada ya?

    ReplyDelete
  5. Min, ini yang chapter berapa yaa? Aku pengen download tapi bingung ini chapter yang ke berapa, hehehe

    ReplyDelete
  6. Min mau tanya😂 Ini drama ada unsur bromancenya gtu ga? 😂

    ReplyDelete
  7. min req love song love series dong..
    yg ada janinne weigelnya..
    kan yg Stroy sama yg series beda ya?

    ReplyDelete
  8. Request dramanya Mild yang baru

    ReplyDelete