4/03/2016

Profil Rolex Jirayus


Udah lama juga ya gue engga bahas orang. Kali ini gue mau bahas adek lucu ini yang ternyata masih kelas 3 SMP looh. Yaudah deh ah langsung bahas aja kali yaa.


Full Name: Jirayus Khawbaimai (จิรายุส ขาวใบไม้)
Nickname: Rolex (โรเล็กซ์)
Day of Birth: October 6, 2000
Weight: 53 kg
Height: 175 cm
Religion: Buddhism
Education: Winitsuksa Secondary School
Instagram: @rolexjirayus









Rolex ini cast hormones yang paling muda loh, walaupun seangkatan sama Pepo dan Sky. Mereka semua kelahiran 2000.

Rolex ini adalah kakak tertua dari 2 adeknya. Gue kurang tau ya adek nya itu cowok atau cewek.




Rolex ini suka banget sama yang berbau-bau sport. Dia suka tennis, futsal, bola, ya pokonya olahraga gitu laah. Dia sering post di IG nya kok.


DRAMAS

  • ThirTEEN Terrors 
  • Hormones 3 The Final Season




Dan, lo semua juga udah pada tau kan kalo Rolex ini di ship sama Claudine? Dan emang mereka lucu banget parah gitu sih. Dan lucu nya lagi, ternyata Rolex beneran suka sama Claudine, ini dia akuin di Frozen Hormones. Gue suka banget sama couple mereka ini.







Rolex juga pernah main di short movie gitu sih bareng sama Bank, Pepo, sama Tonhon juga. Judulnya For... My Beloved School ACS4427. Itu link yang gue kasih udah subtitle Indonesia ya.

By the way, Rolex udah punya fanclub di Indonesia loh, silahkan di follow instagramnya yaa @rolexjirayusindonesia. Gue bener-bener kurang tau banyak soal Rolex ini, karena dia emang jarang banget nongol di tv. Bahkan dia juga jarang update instagram. Yang gue tau, dia juga iklanin es krim milo bareng sama Pepo sama Sky. Cari aja ya, gue juga gatau.

Sekian dulu kali yah dari gue tentang si Rolex ini. Gue gak tau lagi apa-apa tentang dia ini. Ohiya, dia juga suka banget sama Peach Pachara sih yang gue tau. Yaa udah deh gitu aja, ini gue kasih fotonya si Rolex sih palingan.






















cr. to men.kapook.com
cr. to rolex's IG
cr. to Claudine's IG
cr. to Rolex Jirayus Fanclub FB
cr. to rolexjirayusindonesia IG
cr. to rolexjirayusfanclub IG

2 comments: