4/03/2016

Ghost Ship (2015)


Haloo. Kali ini mau dong ah bahas film horror, yang udah pasti gue sendiri pun belum nonton karena takut he-he-he.
Yak, kali ini gue mau bahas film Ghost Ship yang tayang di Thailand akhir tahun lalu, tapi tayang di Indonesia sih kayaknya awal tahun ini, kurang tau juga ya gue. Yaudah dibahas dulu aja kali yaa.


Title: Ghost Ship /  มอญซ่อนผี
Release Date: November 12, 2015
Genre: Horror, Thriller
Director: Pontharis Chotkijsadarsophon
Duration: 94 Minutes


Kapten kapan, dan kru-kru  nya sedang menyiapkan pelayaran selanjutnya. Tiba-tiba mereka menemukan mayat Mia, istri pemilik kapal. Tidak mau membuat penumpang panik, mereka menyembunyikan mayat Mia di ruang mesin, dan berniatan untuk membuang mayat Mia di laut selepas mereka berlayar. Tetapi, baru saja berlayar, mayat Mia hilang. Dan akhirnya arwah Mia meneror kru dan juga penumpang kapal tersebut. Satu-satunya jalan agar mereka tidak di hantui lagi adalah dengan menemukan mayat Mia. Mereka juga mempertanyakan siapa yang membunuh Mia. 


Awalnya, gue sangat-amat tertarik sama film ini karena ada Sean Jindachot nya, tapi kayanya serem gitu, jadinya gue enggak berani, tapi gue akan coba nonton deh. By the way, di beberapa web, katanya film ini termasuk film horror Thailand yang wajib di tonton loh setelah Senior. Gue gak tau ya ini film produksi Five Star hasilnya gimana karena gue pun belum nonton. 


CASTS
Sean Jindachot as Nick

(James) Puwadon Vejvongsa as Kala

(Fluke) Pongsatorn Sripintha as Yola

Timethai Plangsilp as Sholuy


TRAILER


Selain karena ada Sean, yang bikin gue tertarik sama film ini adalah James sama Fluke juga ikut main disini. Gue gak tau lagi apa yang harus gue bahas, tapi ini gue ada beberapa screenshot dari film ini, yang mau nonton kayanya udah banyak sih link link untuk download, gue belum coba cari.











cr. to movie.sanook.com
cr. to moviedramaguide

2 comments: