4/06/2014

Jood Nut Phob



Woy woy woy. Tauga? Gue cinta bener sama ini series. Gila seru abis. pertamanya sih gue nonton garagara ada Aom nya hahaha. Tapi ini series beneran seru banget gila. Ini series genre nya horror comedy. Kalo lagi horror itu horror bgt, kalo lagi bikin ngakak ya bikin ngakak banget. Ini series juga ada 3 season. Ini baru mau ngejelasin satu satu. Sabar

Di Season 1, ini awal banget ketemunya Lay sama Pop. Lay itu pokonya kalo di indonesia mah dia udah kuliah lah ya. nah waktu itu malem malem, Lay abis dari rumah temennya ngerjain tugas. nah terus tiba tiba dijalan dia dirampok gitu, nah tiba tiba ditolongin sama si Pop ini. pas sampe rumah tiba tiba si Yome, temen satu kontrakan lah ya kalo di kita mah. itu gabisa ngeliat Pop. sahabatnya Lay sama Yome, si Kim juga gabisa ngeliat. nah ternyata si Pop ini hantu, tapi dia amnesia, dia gabisa inget cerita dia pas masih hidup gimana, dia juga gainget dia siapa sebenernya. lama kelamaan si Yome juga bisa ngeliat hantu tuh. nah kakak kelas mereka yang jadi primadona dikampus(?), Jhee/P'Jhee akhirnya ikutan ngontrak sama Lay & Yome. lama lama, P'Jhee juga bisa ngeliat hantu garagara abis ditolongin sama Pop. nah akhirnya tinggal Kim doang yang gabisa ngeliat hantu kan. mereka akhirnya nolongin arwah arwah penasaran(?) ya pokonya itu lah ya supaya mereka bisa reborn. ohiya si Kim ini koplak abis kelakuannya, bingung gue juga sama dia, aneh aneh aja yg dikerjain-_- tapi kadang kadang pinter juga sih dia. dan, di akhir akhir season 1, Yome nya mati woy :( dibunuh sama orang misterius yg ternyata ada hubungannya sama kisah hidupnya si Pop. dan asal lo lo lo tau, disini gue nangis;(

Season 2, nah ini di sini si Pop lama lama mulai inget cerita dia gimana. ternyata, dia itu dulunya polisi, namanya Eakaphob Benjanakin. nah pokonya dia dulu polisi yg keren banget dah ya. dia juga inget apa alesan dia ketemu sama Lay. Ternyata, si Lay ini anaknya polisi yang nolongin Pop di salah satu kasusnya Pop, ayahnya Lay meninggal disitu, udah gitu dia nitip sesuatu untuk Lay, nitipnya di Pop. ohiya, ada tokoh baru juga disini, dia Leutenant Bhu, polisi yang nanganin kasus nya Yome, dia akhirnya deket gitu sama Lay, P'Jhee sama kim. yang meranin si itu siapa tuh, DJ Push. ganteng. mayan dah ya. dan ternyata, Pop masih idup woooooy. tapi mereka masih nyari nyari dimana tubuh pop

Season 3, sejujurnya gue belom nonton sampe season 3, tapi gue sempet baca dari blog blog orang, moahahaha. disini masih kaya biasa, Lay, P'Jhee, Kim, Bhu, Pop masih nolongin hantu hantu. katanya sih di season ini Pop ngaku kalo dia suka sama Lay. tapi gue gatau nih ceritanya gimana, gue kepo bener sama season 3. sedih deh ah. ohiya, disini juga tokoh baru yang main, sebenernya dari season 2 sih, dia anak kecil, sd lah ya kalo di indonesia. namanya Nammon, dia tetangga nya Kim. ohiya, tauga si Pop tuh berusaha mati matian nyari tubuhnya dia garagara dia cinta sama Lay. ah gue juga cinta sama Lay.

CAST

Eakaphob Benjanakin (Pop) / Kawee Tanjajarak (Beam)
namanya Pop, tapi nama aslinya Eakaphob Benjanakin. dia itu hantu yang nolongin Lay, yang akhirnya jadi guardian rumah yang ditempatin sama Lay. ohiya, sebenernya kan dia belom mati tuh ya, nah dia lagi koma, tapi masa koma nya tuh sampe 3 tahun gitu hahaha.

Layla Vilaidham (Lay) / Sucharat Manaying (Aom)
nah gila. gue cinta banget sama ini orang. dia yang pertama kali bisa ngeliat pop. dia juga yang akhirnya suka sama pop. dia peduli abis sama hal hal yang disekitarnya. di season 2, dia hampir punya pacar psycho, yang hampir ngebunuh dia, tapi akhirnya ditolongin sama pop.

 Prawpayome Sangpukom (Yome) / Pink Patchabadee
Yome itu sahabatnya Lay sama Kim. tapikan dia mati tuh ya di episode 22 season 1. asal lo lo lo tau disitu gue nangis mele woy-_-


Kimhun Tangtongjai (Kim) / Thana Chatborirak (Hnong)
dia lawak abis-_- sumpah kocak banget dia eh. tapi kadang kadang pinter juga dia. tapi dia cintak banget eh ama sahabat sahabatnya, waktu Yome mati, dia yang paling kehilangan. waktu Lay ceritanya mati, dia yang paling stres, tapi ternyata akhirnya yg mati bukan Lay hahaha,

Jirathon Sang-ngen (Jhee/P'Jhee) / Petchnara Gutawikul

 dia itu orang terakhir yang bisa ngeliat hantu diantara temen temennya. dia akhirnya ikut sama gengnya Lay. dia itu kakak kelasnya Lay sama Kim di kampus. tapi dia kalo lagi emosi, beeehh ngakak sendiri ngeliatnya hahaha

udah ya udah. ini gue ngetiknya disaat gue belom mandi. dan bunda gue udah teriak teriak nyuruh mandi. ohiya, kalo mau nonton, di youtube ada, tapi english subtitle. tapi sekarang baru sampe Season 2 Episode 34. kalo mau nonton buka aja, di channelnya Aom Sushar Official FC, nanti disitu ada playlist nya JNP. gue lagi nyari nyari nih dimana gue bisa nonton season 3nya.
udah ya, ohiya kalo typo ya dimaklumkanlah dong ya. gue kasih pict dikit, biar lo lo lo pada cinta juga sama ini series. ohiya, Tina Suppanad Jittaleela jadi star guest loh di episode 47-48 Season 1










1 comment:

  1. min kenapa setiap series selalu ada seasonnya gitu? itu maksdnya gimana ya?

    ReplyDelete