4/27/2014

Profil Tina Suppanad



Fullname : Suppanad Jittaleela
Nickname : Tina
Date of Birth : February 12, 1991
Birthplace : Chiang Mai, Thailand
University : Chiang Mai University, Rangsit University
High School : Satriwithaya School
Parents : Piyawan Jittaleela

MOVIES
  • Yes Or No (2010) 
  • Yes Or No 2 (2012)
  • 3 AM 3D: Part 2 (2014)
  • Fin Sugoi (2014)
  • Yes Or No 2.5 (2015)


Film pertamanya Tina Yes Or No loh, tapi gue ga mau bahas Yes Or No ah, soalnya udah lama gila itu film. Pas abis main di Yes Or No, dia langsung naik daun gitudeey. Langsung terkenal abiiis. Fans nya Tina banyak yang dari luar negeri jugaa, terutama China.

Tina ini sahabatan bgt sama Aom, padahal cocok abis sumpah gila itu orang bedua. Ohiya, Tina ini keturunan China, makanya dia bisa bahasa sana. 
Ohiya, Tina dulu pernah ke Indonesia, tapi ke Candi Borobudur doang dah keknya. Soalnya dia Buddhist kan. 
Ohiya, udah pada nonton Yes Or No 2.5 belum? yang sadly Aom gak main disitu. Abis dari YON2.5, Tina ini jadi deket bangen sama Nann, ya karena Nann juga main di YON2.5 sih yaa. And, sampe sekarang kayanya mereka ada project bareng lagi.
Tina kemarin baru aja lulus dari Rangsit University.













Ganteng ga? Kata gua mah ganteng. Keren pula gayanya.


nah kalo ini waktu dia lagi di Borobudur.

Mau gue kasih yang sama Aom ga? Ah nanti lu geregetan sendiri garagara mereka cocok hahahaha. 










Itu foto udah lama semua btw, gue dapet dari koleksi lama di pc gue. Gue sekarang jarang ngikutin Tina sih yaa, yang gue tau, Tina lagi fokus sama Band nya The Painter.


cr. to tinasuppanad Official Instagram

0 komentar:

Post a Comment