8/11/2017

Profil Off Jumpol


Oi! Ngumpul ngumpul ngumpul! Gue kali ini mau bahas si cowok ganteng yang sebenernya gue udah tau dari jaman 2013/2014 dulu nih. Kayanya juga banyak dari kalian yang udah pada suka sama si Off ini yakan yakan? Yaudah kita bahas kali yaa?


Full Name: Jumpol Adulkittiporn (จุมพล อดุลกิตติพร)
Nickname: Off (อ๊อฟ)
Birthplace: Bangkok, Thailand
DOB: January 20, 1991
Height: 178cm
Weight: 61kg
Education: Communications Technology Silpakorn University
Twitter: @off_tumcial
Instagram: @tumcial







Apa gue doang yang kaget ngeliat tahun kelahirannya? Gila cuy. Seganteng dan se-imut ini umurnya udah 26 tahun. Gue kaget bangetbanget pas tau umurnya dia berapa.

SERIES

  • Hormones The Series (2013) as Bee's boyfriend
  • Love Exchange: รัก-แลก (2014) as Pop
  • Room Alone 401-410 (2014) as Puen
  • Wifi Society Eps The Horror Home (2014) as Sam
  • Ugly Duckling Series: Pity Girl (2015) as P'Tom
  • Room Alone 2 (2015) as Puen
  • Roonpee Secret Love: Puppy Honey (2016) as Pick
  • Sotus The Series (2016) as Bright
  • Love Song Love Series 2: ยังโสด (2016) as Nem
  • Roonpee Secret Love: Puppy Honey 2 (2017) as Pick
  • U-Prince The Series: Brian (2017) as Li Tang

Wayolo check lagi coba Hormones Season 1 check dulu ada Off atau engga wkwk. Awalnya gue juga ga sadar kalo dia main di Hormones, tapi sekitar 3 bulan lalu gue lagi re-watch hormones and then ada dia deh, gue juga kaget hahaha.

Awalnya gue tau ini orang sih pas gue ngikutin Room Alone. Ya you know lah gue suka banget sama Room Alone 1 sama 2. Di Room Alone dia ini jadi tutor love yang bantuin masalah percintaan orang lain. Dan gue kaget pake banget pas gue nonton Puppy Honey wakakakak. Gue kaget banget karena dia tiba-tiba di pasangin sama Gun coy. Ya gue kaget lah karena di series-series sebelumnya dia selalu dipasangin sama cewek. Sama sih kasusnya kaya New, gue kaget banget di 2moons dia tiba-tiba dapet karakter gay. 


Kalian yang tau Off pasti banget gak sih ngeship Off-Gun hehehe kok gue ngeship banget ya? WKWKWKWK sumpah sih lucu banget tu si Gun sama si Papi. Yak jadi awalnya this ship has been sailing since Puppy Honey karena mereka emang lucu banget woy disana wakakak Pick sama Rome. Tapi too bad Puppy Honey 2 menurut gue jelek banget. Yang membuat gue nonton itu adalah Pick-Rome doang hehehe. 

Dan btw, Off-Gun ini udah fanmeet di Korea loh! Dan mereka juga ada fanmeet di Taiwan besok tanggal 12 Agustus. Karena emang banyak banget yang ngeship mereka berdua terutama di Taiwan. Tapi emang gemez banget sih mereka berdua tuh. Kayak yang Off nya sok cool gimana gitu terus Gun nya yang suka pelukin Off. Dan fyi, katanya Off, dulu Gun pernah ngambek sama Off gara-gara waktu itu Off gak sengaja nampar Gun. Jadi ceritanya, kan Gun itukan orangnya jail banget. Nah Off abis kerja capek banget gitu lah. Eh dijailin sama Gun, dia lagi gak mood dong yaa, dan akhirnya gak sengaja nampar Gun. Dan mereka akhirnya gak ngobrol sampe seminggu karena Gun ngambek hahahahaha. 












Lucu banget gak sih cuuuuy? Wakakakkakak. Tapiii ternyata Off ini straight cuy. Dia udah sering banget bilang kalo dia ini straight bukan gay. Yak jadi harapan kita semua palsu teman-teman. Udah ah yah bahasnya sampe sini sajah yah. Babay. Terimakasih. Maaf kalau ada yang salah-salah.

















cr. to wikipedia.th
cr. to sharerice
cr. to off and gun's IG

13 comments:

  1. Kesukaanku parah sih off :( tau jumpol pertama kali waktu main di uprince eh akhirnya jadi ngikutin semua series dia, sotus, secret love, dll hehe.. Skrg dia juga udah ada acara sendiri kan namanya offgun fun night di GMM.
    Oh iyaa mba salam kenal sesama pecinta thailand yah. Dilanjut dong mba ngeblognya, blognya bagus2 lho sayang kalo ngga dilanjut :)

    ReplyDelete
  2. Sama aku juga suka bath dah sama ini couple walaupun tau mereka ini fake couple tapi malah disitu gemeshnya Karena keliatan banget off itu straight nya ladenin gun yg manja minta ditampol gemesh sendiri gitu
    Hahahahahaa...

    ReplyDelete
  3. New maen di 2moons?? New yg mna yah min??

    Hahaha daku makin suka sama papi semenjak dia jadi couplenya gun... aahh mereka gemesyin sangat kkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maka nya aku bingung new main di 2moons perasaan yg main di 2moons ,god, bass, tee,tae,kim,copter ..
      Nah kalu new kalau gak salah di kiss me agend deh.

      Delete
  4. Sekarang nambah parah,,jadi aku bertanya2 tentang kelurusan mereka
    Apakah masih lurus pa dah belok mwahahahaa

    ReplyDelete
  5. Gua jatuh cinta banget sama jumpol :*
    P'off is so charming, apalagi offgun bikin gua senyum2 sendiri.

    ReplyDelete
  6. Haii... bole bagitau sapa tue plengtc??

    ReplyDelete
  7. Aaaaaaakkkkkk gemes ama mrk sejak liat di puppy honey ≧∇≦♥♥♥
    & lbh gemes lg stlh liat mrk di"offgun fun night". Emg aslinya gun yg suka skinship, meluk" off gitu, suka nyiumin jg. Aakkkk kawaiii pokoknya gemesinn
    Aplgi off yg sok"an stay cool tp jg gk bs nolak xD gemess akutuuuuu ≧∇≦≧∇≦≧∇≦ 💔

    ReplyDelete
  8. Di hormones season 1 episode berapa ya ?

    ReplyDelete
  9. Typo atau beneran New main di 2moons? Perasaan gak pernah liat new,waterboyy atau kiss me again mungkin?

    ReplyDelete