8/06/2014

GTH Umumkan Film Baru!


Naaah, ini nih, baru kemaren gue omongin tentang ini sama om om. Eh pas ngecek web GTH, udah ada newsnya ternyata. Dan lo lo lo tau kan kalo GTH bikin film jadinya bakal kaya gimana? Eh berarti ini film ketiga nya tahun ini ya? Yaudah kita bahas dikiiit


Ohiya! Starring Ice Preechaya, Sunny Suwanmethanont, Joke SoCool, daaan artis GTH yang udah pernah lo liat.

Film ini ber-genre comedy-romantic. Pokonya ya lucu gitu kali ya? Model model kaya ATM? Ya kita liat aja nanti.
Jadi, disini ceritanya Sunny payah banget Bahasa Inggrisnya. Dan ada Ice yang bakal jadi guru Bahasa Inggrisnya Sunny. Awalnya Ice nya kaya gamau gitu kan, terus lama lamaaaaa.......yaa kaya biasa lah gitu. Tapi gue bisa jamin kalo ini film gabakal ngebosenin, wkwk. Dan kayanya Joke bakal jadi sodaranya siapa ya? Gatau nih gue cuma berusaha ngartiin sendiri bahasa Thai-_-  Kita tungguin aja nanti katanya tahun ini kok.

Kalo gasalah kemaren all cast nya sama all crew nya udah doa bersama(?) ya pokonya ritual gitu deh ya. Daaan, dari yang gue baca, judul film nya "............Thankyou.........Love You" gatau itu kata yang didepannya apaan-_- masa dari yang gue baca tulisannya ai fay-_- tapi di translate keluarnya I Fi, entah lah itu apa sebenernya pokonya itu lah ya.






























cr. gth.co.id

0 komentar:

Post a Comment