7/27/2014

Hormones The Series Season 2 Press Conference


Paling semangat nih gue kalo bahas tentang HTS2 wkwkwk. Seneng ajaaaa wkwk

Tanggal 17 Juli kemarin, semua cast, semua crew Hormones, mengadakan Press Conference di Siam Paragon. Kalo gasalah ini sebelum Episode 1 tayang deh.

Semua cast dateng satu persatu pake seragam Nadao School. Fans-fans nya teriak histeris doong wkwk. Pertamanya para senior tuh yang muncul, Peach, Pattie, Michael, Tor. Terus dilanjut sama Kao, Gunn, March, Punpun, Tou, Fon, Belle, Top, sama Tonhon. Nah baru abis itu dilanjutin sama anak baruuuu wkwk, Pearwah, Bank, Frung, James, Sama Naerng.

Pokonya emang kayanya sih seru banget gitu. Kalo gasalah ini tanggalnya barengan sama ulang tahun Pattie juga deh.

Eh tapi yang ngagetin mah itu nanti Bank nongolnya bareng Punpun, kaget gue juga. Gangerti.
Pas acara ini juga di adain Bazaar gitu, kaya jualan stuff-stuff HTS2 gitu. Ohiya finalis finalis NextGen juga dateng looh. My Pea dateng juga loooh wkwkwk. Yang penting mah couple favorite gue Sprite-Phai, udah dia unyuk bat itu udaah.






































cr. gth.co.th, HormonesTheSeries's Official Facebook

2 comments:

  1. Di HTS 2 menurut gue ceritanya jadi aneh,walaupun hubungan beberapa pemain kaya Phoo sama Toei, Sprite sama Phai udah jelas. Tp karna tambahan pemain baru jadi agak ngerusak suasanaa.. Yg paling gue tunggu tunggu kehadiran win, bakal main lagi gak yaa, dan gue bingung akhirnya nanti Tar sama siapa kalo Toei ternyata sama Phoo.

    ReplyDelete