7/24/2014

Mike Pirath Punya Anak?!!

Hah? Mike Pirath ngehamilin orang?
Gila emang. Gua juga kaget barusan.
Siapa Sara? Sara itu penyanyi ternyata.

Buat fans fans nya Mike, gua bukannya mau jelek jelekin Mike, tapi emang bener ternyata.
Sekarang Sara nya udah lahiran kemaren. Dan Mike pun ngaku kalo bayi itu emang anak dia pas Konferensi Pers yang diadain hari ini.

Mike sama Sara emang udah temenan dari lama ternyata. Tapi yang bikin gua heran, hubungan mereka ga ke ekspos sama sekali.

Ohiya, soal anaknya, Mike udah kasih konfirmasi kalo itu bener bener anaknya dia, dan ga perlu pake tes DNA, kecuali kalo orang tuanya minta. Dan Mike juga bakalan tanggung jawab sama semuanya.
Daaaan, nama bayi itu Maxwell. Kebayang ga lucunya gimana?




Nah ini yang di share sama Sara kan. Sebenernya dia ngeshare kemaren kan. Media juga tau nya kemaren. Cuma kayanya Mike baru ngasih konferensi hari ini.

DAN TERNYATAAAA, Aom udah tau soal ini udah lama wooooy-_- Katanya Mike sering banget ngomongin soal ini sama Aom. Dan Awalnya juga Mike takut gimana perasaan fans nya nanti. Mike khawatir tanggapan fansnya yang bakal mandang dia jelek, tapi ternyata salaah. Fans nya malah bangga sama Mike karena dia dengan berani mau ngaku kalo dia beneran ngelakuin itu dan mau bertanggung jawab.



Yang mau liat Konferensi nya, gue kasih video youtube, tapi tanpa subtitle ya. Dan kurang jelas haha, tapi lumayan lah buat bukti.













cr. Kapook News, Mike's IG

9 comments:

  1. Kecewa si 😢😢😢
    Tp seenggakny dia mau bertanggung jawab dan msih tetep suka lah

    ReplyDelete
  2. Kecewa si 😢😢😢
    Tp seenggakny dia mau bertanggung jawab dan msih tetep suka lah

    ReplyDelete
  3. Mike aku kecewa 😭😭😭 pdhal aku udah suka sama kmu loh dari smenjak aku nonton my little princess tpi yaudahlah gk papa toh nasi sudah jdi bubur 😢 hiks

    ReplyDelete
  4. Terserah mau bilang gua otak primitive apa gimana... yang pasti gua jadi kesel dan kecewa setelah tau mike pernah ena-ena sebelum nikah. Ampe punya anak segala.

    ReplyDelete
  5. Aku kan baru kenal mike, terus stalking ig dia, lah kok dia punya boy kan penasaran kukira itu anaknya aom lah ternyata bukan gara kesini aku jadi tau
    Trus mike sama aom masih ngga?

    ReplyDelete
  6. Trus mike ama sara skrng udh nikah?

    ReplyDelete