7/11/2014

Khu Kam (I'll Fated-Love)


Novel Khu Kam emang udah legendaris banget di Thailand. Sampe Film atau Lakorn nya juga udah berkali kali di remake. Kali ini gua mau bahas Lakorn nya.

Sebenernya lakorn-nya udah duluan tayang dari film Sunset At Chaophraya yang diperanin sama Nadech.





Lakorn ini agak sedikit beda sama film nya. Lakorn ini apaya, jadi ceritanya disini tuh nyeritain waktu Angsumalin sekolah dulu, jadi tuh Angsumalin waktu sekolah disukain sama Vanus kan, nah terus Ang nya kaya sok sok cuek giduu. Suatu hari, Vanus dapet beasiswa ke Inggris, dia kaya ngucapin perpisahan gitu kan ke Ang, nah akhirnya Ang janji bakal nungguin Nut 5 tahun.

Satu tahun kemudian, pasukan Jepang dateng. Sekolah Ang dijadiin markas gitu sama Jepang. Ang nya ya kesel banget gitu, dia kaya emosi banget gitu deh, tapi masih ditahan tahan. Berbulan-bulan kemudian, dia ketemu sama Kobori, kaya di filmnya, Ang nya lagi berenang.

Disini juga banyak scenes yang gaada di film nya. Lama-lama, kalo gua ceritain semua jadi ga seru ah. Ohiya, yang bikin beda dari film nya juga disini, diselipin komedi komedi khas nya Thai. Andddd menurut gua, Bie Sukrit ga keliatan Jepang banget ah.


CASTS
Bie Sukrit As Kobori



Noona Nuengthida As Angsumalin



Gun Napat As Vanus


Gua baru ngeh aja sih kalo main cast tiga-tiga-nya penyanyi semua wkwk. Bie sama Noona emang banyak banget project bareng juga sih, dari mulai lagu, sampe lakorn nya juga.
Ohiya lakorn Khu Kam ini berhasil menang di Komchadluek Award 2013 juga loh. Sejujurnya gua juga baru nonton baru baru ini. Soundtracknya yang nyanyi juga Bie sama Noona. Ohiya btw, gua suka bener ngeliatin Noona. Tauga kenapa? soalnya dia punya kumis wkwkwk.
Ini soundtrack Khu Kam yang dinyanyiin sama Bie sama Noona.

Ohiya yang mau nonton, disini ya. Itu fans nya Bie udah ngesub. Playlist tuuh. tapi satu episode 5 part-_-



















cr. biesukritintlfc.com

9 comments:

  1. Aku baru selesai nonton khu kam.. gak bs move on lakorn ini nilai cerita nya 99...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info donk kak nonton dimana drama ini, saya nyari2 susah banget

      Delete
  2. Ini versi terbaik mnrt aku. Bie sukses jd Kobori, and bnar2 Kobori terbaik dari smua yg pernah kutonton (film layar lebarnya). Thks udah ulas and share foto2 nya hehehe

    ReplyDelete
  3. Ini versi terbaik mnrt aku. Bie sukses jd Kobori, and bnar2 Kobori terbaik dari smua yg pernah kutonton (film layar lebarnya). Thks udah ulas and share foto2 nya hehehe

    ReplyDelete
  4. Klo movie nya karena durasinya pendek jd ceritanya sekilas aja nyantol di hati.. klo lakorn nya benar2 sangat berkesan karena kita lama liat kobori liat kisah cintanya yg menyayat hati cerita nya berkesan dalam banget di hati penonton

    ReplyDelete
  5. Pengen download :( link nya apa ya kalau boleh tau

    ReplyDelete
  6. Sy maunya nonton versi noona dan bie

    ReplyDelete
  7. Saya pertama liat Khu Kam versi Kwang Komoltithi as Angsumalin and Thongchai McIntyre th 1990. Gak bisa lupain song themenya. Pas nyari2 ternyata banyak versinya ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama.... saya juga pertama nonton versi Thongchai McIntyre th 1990. Sama juga gak bisa lupain theme songnya. Baru nyari2 sekarang ternyata banyak versi. Aku udah nonton versi movie Thongchai 1996, Nadech, Nurm dan skr lagi nonton yg Bri Sukrit. In my opinion Thongchai 1990 is the best Kobori.... ♡♡♡

      Delete