7/22/2014

Sinopsis, Poster, & Soundtrack The Swimmers



HAAAII. Sebelumnya gue minta maaf, soalnya ngilang bentaar wkwk. Soalnya baru dapet mood lagi untuk ngeblog wkwk.

Pada tau kan Film nya GTH yang lagi rame diomongin? Nah kali ini mau bahas Sinopsis dulu deeh.



Jadi, Setelah gue nonton trailernya, mulai ngerti nih jalan ceritanya. Jadi, Perth sama Tan itu sahabatan, mereka sama sama perenang di universitas apa sekolah deh? gatau gue lupa. Ya pokonya mereka sama sama bersaing untuk jadi perwakilan dari universitas/sekolah mereka itu.

Tapi udah keliatan, kayanya Perth gabisa ngalahin Tan. Udah gitu, Tan punya pacar kan, namanya Ice. Nah si Perth ini diem diem cinta sama Ice, Ice juga cinta sama Perth.
Sampe waktu itu Perth ngehamilin Ice. Ice bunuh diri di kolam renang tempat mereka latihan gitu. Nah yaudah kan tuh digangguin gituuu.

Pada suatu hari, Tan tau kalo Ice bunuh diri gara-gara hamil. Nah Tan minta tolong sama Perth untuk nyari siapa yang ngehamilin Ice. Nah yaudah dah, kena dah tuh si Perth.

Sebenernya ini ceritanya sialan juga ya, masa sahabat sendiri di tikung juga. Sakit kali ya._.


Nah soal poster, poster officialnya yang buat film udah gue kasih tuh diatas. Yakan? Tinggal poster versi character nya.





Udah pada tau kan kalo yang meranin Tan itu Tor Thanapob, Perth itu March Chutavuth, dan Ice itu Kao Supassara? Udah pada tau juga kan yang jadi setan si Kao? Bakalan keren abis ga sih ini film?

Ohiya, barusan Blitz ngetweet tentang The Swimmers loh! Tapi masih belom dikasih tau sih kapan tayangnya.

Ohiya lagi, ini soundtrack dari The Swimmers






cr. gth.co.th, gth official facebook

1 comment: