7/02/2014

Sunset At Chaophraya (2013)

 


Yes, abis gila-gilaan bareng Hormones Season2, gua mau bahas film melow nih. Ini film gatau kenapa gua susah banget downloadnya, dimana mana fail terus. Baru di SeeingMole yang berhasil wkwk.

Ini film Thai ke berapa ya yang bikin gua nangis? ga tau deh ya wkwk. Ini film recomended banget untuk lo lo lo semua  yang lagi pengen ngeluarin emosi lo wkwk.



Profil 

Title: Sunset At Chaophraya
Thai: คู่กรรม (Khu Kam)
Director: Kittikorn Liasirikun
Release date: April 4, 2013 (Thailand)
Runtime: 127 minutes
Genre: War-Romace/Drama
Distributor: M-39
Language: Thai-Japanese


Plot

Film ini bersetting pada tahun 1930-an, yaitu pada saat Perang Dunia II di Thailand. 
Kobori, tentara Jepang yang ditugasin di tepi sungai Chaophraya tiba-tiba suka sama gadis Thailand, Angsumalin. Kobori terus-terusan deketin Ang, tapi Ang nya malah benci bgt gitu sama Kobori. 

Paman nya  Kobori akhirnya mau nikahin Kobori sama Ang, untuk memper-erat hubungan antara Thailand-Jepang. Keliatan nya sih emang Ang lama-lama juga suka sama Kobori, tapi apaya, dia ke-iket janji gitu sama orang lain. 

Demi apapun berkali-kali nonton film ini, berkali-kali juga gua nangis wkwk. 


Casts

Nadech Kugimiya As Kobori


Amarawadee Decabales As Angsumalin / Hideko





Trailer


Teaser



OST. Hideko [Thai Version]


OST. Hideko [Japanese Version]


Notes


Film ini remake dari film Sunset At Chaophraya (1996). Dan diadaptasi dari novel berjudul sama. Pokonya cerita ini tuh udah legend banget deh disana



Eh waktu itu film ini juga sempet rame loh di Indonesia, Blitz sampe ngadain kuis tentang film ini, kalo gasalah berhadiah poster film yang udah di tanda tanganin pemainnya deh. Sayang waktu itu gua gatau kalo ada kuis wkwkwk
















cr. asianwiki.com

0 komentar:

Post a Comment