7/10/2014

Good News Dari Kao Jirayu

Udah pada tau kan single terbarunya Kao? Udah pada tau juga dong kalo Kao akhir akhir ini ngepost pake bahasa indonesia mulu?

Sebenernya gua pengen bgt ngepost ginian dari kemaren kemaren, cuman speedy ga bersahabat-_-

Langsung aja deh kita liat


Ini foto pertama nya Kao yang pake caption bahasa. Captionnya gini

"Apa kabar penggemar di Indonesia. Saya Kau Cirayu Laongmani. Sudah lama saya menunggu kesempatan untuk berbicara dengan anda. Hari ini adalah hari yang bagus untuk saya ungkapkan bahwa saya sangat bahagia karena selalu mendapat dukungan dan semangat dari anda semua. Dan pada kesempatan yang bagus ini, saya ingin mempersembahkan sebuah lagu untuk anda. Ini merupakan lagu pertama yang saya ciptakan sendiri. Dapat menyaksikannya di Youtube. Saya harap bisa bertemu anda nanti di Indonesia. Dan jangan lupa ikuti terus karya saya. 
Saya serahkan lagu “Rak tae kon deam” (mencintai mu yang dulu). Dan dalam waktu dekat ini saya akan hadirkan film baru. Akan saya beritahu lagi nanti. Here is my song link in Youtube http://m.youtube.com/watch?v=UIJvWYFQTJM 
Kau Cirayu


Bahasanya baku abis kan? Google Translate detected wkwk.



"Apa kabar penggemar di Indonesia. Saya Jirayu La-ongmanee. Sudah lama saya menunggu kesempatan untuk berbicara dengan anda. Hari ini adalah hari yang bagus untuk saya ungkapkan bahwa saya sangat bahagia karena selalu mendapat dukungan dan semangat dari anda semua. Dan pada kesempatan yang bagus ini, saya ingin mempersembahkan sebuah lagu untuk anda. Ini merupakan lagu pertama yang saya ciptakan sendiri. Dapat menyaksikannya di Youtube. Saya harap bisa bertemu anda nanti di Indonesia. Dan jangan lupa ikuti terus karya saya. 
Saya serahkan lagu “Rak tae kon deam” (mencintai mu yang dulu). Dan dalam waktu dekat ini saya akan hadirkan film baru. Akan saya beritahu lagi nanti.
Jirayu La-ongmanee"






"Apa kabar pengemar di Indonesia. 
Sudah mendengar lagru baru “Mencintaimu yang dulu” yang saya sendiri mencipta dan menyanyi?
Kemarin saya ada posting pesan, senang sekali karena banyak penggemar yang berikan komentar. Saya menggunakan penterjemah bahasa Indonesia, dan saya sedang belajar bahasa Indonesia.
Saya membaca setiap tulisan, dan jika dapat berkomentar dalam bahasa Inggris saya akan berterima kasih yang sebesar-besarnya. Kalau merindukan saya, dengarlah lagu saya di Youtube. Sambutan dari penggemar di Thailand sangat bagus. Maka saya ingin supaya penggemar di Indonesia pun bisa mendengarnya. Lagu itu mencerita tentang ketika kita masih selalu merindukan seseorang, dengan harapan bisa bertemu sekali lagi.
Saya taruh link Youtube lagu itu di Bio saya juga. Biar anda bisa mendengarnya ketika merindukan saya. Biar andatahu bahwa saya pun ingin bertemu dengan anda semua, dan saya harap bisa bertemu anda suatu hari nanti.
Terima kasih pada penggemar setia saya, anda juga dapat mengikuti saya di Instagram ini. Tolong share lagu yang indah “mencintaimu yang dulu” kepada orang yang kamu cintasama seperti yang saya share kepada anda.
Anda dapat update karya saya melalui manager pribadi saya di instagram @sleeprunway. Di hari yang saya sangat capek, dia yang mengUpdate foto aktivitas kerja saya setiap hati. 
Kau Jirayu"




"From my manager to all Indonesia fans ...
"Many thanks are expressed to the members of Kao Jirayu fan club. If the total views through Youtube of the song “Ruk Tur Kon Derm” (I Love You the Same) by Kao will reach 3 million within 30 days from now until 9 August 2014,
I promise to take Kao Jirayu for joining the Meet & Greet activity in Jakarta, Indonesia this year. The reason is because I do believe that you all can sing along together. However, it does not matter if the target of 3 million views cannot be achieved. Some day I will lead Kao to meet all of you, which may include a bit of delay. But one day, I will take him to see you all because this is Kao’s desire as well. I forgot to mention that Kao adores Bali. Also, I myself am studying the tourist attractions in Indonesia and dream of going with Kao Jirayu for company too." Manager of Kao Jirayu"



Entah kenapa, kemaren ini gua ikutan excited tuh liat nya!
So, buat lo lo lo yang fans nya Kao, yang suka Kao, coba bikin laku lagu barunya Kao! Bisa jadi kan Kao beneran adain Meet and Greet di Indonesia. Kao juga mau belajar bahasa indonesia kaan? Nah ini kesempatan lo lo lo pada fans nya Kao, ini udah dikasih peluang gede banget. Manfaatin yes.

Buat lo lo lo yang belom tau lagu barunya, nih

0 komentar:

Post a Comment