8/31/2014

The Rising Sun Part 1

Haaaaahh. Akhirnya sempet ngeblog lagi coy wkwk. Serius ya tugas sekolah kenapa banyak banget ya-_- maaf maaf wkwkwk.



Kali ini gua mau bahas part pertama dari series yang di bagi jadi 3 part ini nih. Yang kebetulan baru akhir akhir kemaren gua tertarik nonton hahaha. Sebenernya The Rising Sun ini adaptasi dari novel Jepang yang laku keras disana. Part pertama dari The Rising Sun ini dikasih judul Roy Rak Hak Liam Tawan. 



Di part ini nyeritain kehidupan Onizuka Takeshi. Anak dari pimpinan "clan" Onizuka. Kenapa gua sebut clan? Soalnya emang geng gengan gitu kaya di Naruto tuh kan ada clan clan wkwkwk.
Takeshi sepupuan sama Ryu. Ryu ini orang tua nya udah meninggal, jadi udah dianggep keluarga gitu sama keluarga Onizuka.

Suatu hari, Takeshi ketemu Praewdow/Seiko. Takeshi langsung jatuh cinta gitu sama Seiko. Terus mereka kaya pdkt gitu daah. Eh terus Takeshi ga berani bilang kalo dia suka sama Seiko, akhirnya Ryu yang iseng bantuin Takeshi ini ngomong ke Seiko. Masalahnya, Takeshi udah punya tunangan yang bernama Aiko. Mereka kaya di jodohin gitu sama orang tuanya. Si Aiko nya mah suka ya sama Takeshi, lah Takeshi nya yang ga cinta sama Aiko. Orang Takeshi cintanya sama Seiko.

Sampe akhirnya Seiko tau kalo Takeshi sama Ryu itu anggota Onizuka. Si Seiko takut kan, akhirnya dia menghindar dari Takeshi sama Ryu. Tapi Takeshi ga nyerah gitu aja. Dia tetep merhatiin Seiko dari jauh.

Masalahnya tambah rumit disaat ayah sama abangnya Takeshi meninggal garagara mobil mereka di bom sama clan musuh. Hal ini bikin Takeshi jadi ketua clan Onizuka.

Suatu hari, Aiko tau kalo Takeshi sama Seiko saling suka. Nah Aiko nyulik si Seiko tuh. Dia tau kelemahan Takeshi itu cinta. Tapi Takeshi ga nyerah sampe dendam keluarganya terbalaskan.




CASTS

Mario Maurer As Onizuka Takeshi



Taew Nataporn As Praedow/Seiko



Nadech Kugimiya As Onizuka Ryu



Pat Napapa As Mizawa Aiko



Episode pertama series ini udah tayang dari 16 Juli lalu. Dan jumlah episode nya ada 11.
Di Part 2, nyeritain Ryu! Nanti kalo gua udah selesai nonton part 1, terus ngelanjutin part2, baru gua bahas yang part 2. Oke oke? Sekali lagi maaf ea jarang ngupdate. Dan bakal lebih jarang ngupdate lagi. U know lah tugas anak SMA yang rajin macem gua ini gimana;;)








credit to wiki.asianfuse.net

3 comments: