9/14/2014

O.T. The Movie

Hai, maaf nih ya gua udah lama lagi engga ngepost. Lagi ribet banget cooy wkwk.
Kali ini gua mau bahas tentang film horror yang bakal tayang nih.

Gua yakin yang udah nonton 3 A.M pasti udah ga asing sama judul ini. Di 3 A.M yang pertama, O.T ini ada di cerita ketiga. Yang ada comedy nya dikiit wkwk.
Nah Five Star Production bakalan bikin O.T The Movie, yang jelas durasinya lebih lama ya daripada yang di 3 A.M.

3 Orang pemeran utamanya keren keren boooooossss.
Jadi tuh ini ceritanya masih sama, Tee sama Karun yang mendirikan perusahaan gitu dah. Mereka kan sering bosen gitu akhirnya jail. Pura-pura jadi hantu sampe ada yang meninggal. Ini udah diceritain di 3 A.M kan? Jadi tuh OT The Movie ini ceritanya sequel dari O.T yang ada di 3 A.M gitu.
Nah Bodint, salah satu partner perusahaan mereka baru balik dari liburannya. Nah si Bodint ini kayanya berusaha nyelamatin perusahaan yang dibangun sama Tee & Karun ya kayanya?

Sebenernya gua tau tentang ini udah lama, kebetulan juga gua follow P'Ananda di ig, dan dia ngepost tentang ini mulu. Tapi pas dicari cari, belom nemu info nya gua. Pokonya yang main itu keren keren abis woy. Senior senior di bidang perfilman Thailand tapi masih ganteng-ganteng, apalagi P'Ray wkwk.




OT The Movie ini bakal tayang di Thailand tanggal 23 Oktober 2014. Dan ini baru tayang di Thailand nya, belom tau di Indonesia kapan. Dan belom tau bisa di download kapan wkwk. Nih trailernya



CAST
Ray Macdonald As Tee


Chakrit Yaemnam As Karun


Ananda Everingham As Bodint


Ohiya ini tadi gua abis ngepoin Five Star dapet foto foto ini wkwk.









cr. movie.sanook.com
cr. official casts's ig
cr. official Five Star Facebook

1 comment:

  1. entah kenapa kalau ngomingin film thailand entah horor , comedy ataupun romantis , saya gak pernah bosen . hhe

    ReplyDelete