9/25/2014

Series Horror GTH


Deket deket Halloween, Thailand emang lagi ngejar film horror banget niih. Ada The Couple nya Aom sama Golf, ada O.T Overtime, ada The Eyes Diary nya Focus. Ya pokonya lagi banyak lah ya.

Kali ini tadi gua dikagetin sama poster yang tiba tiba di post sama GTH. Setelah mencoba baca judulnya, kira kira judulnya puean hian rongrian lon. ataaau "เพื่อนเฮี้ยน..โรงเรียนหลอน"

Series ini di sutradarain sama 13 sutradara loh!
Ohiya, yang menarik itu, pemainnya itu pemain hormones semua! Malahan, anak NextGen juga ada yang ikut. Gua liat di Teaser nya sih ada Rolex. Pas baca baca, ada Claudine juga.

Series ini bakal di peranin sama Punpun Sutatta, March Chutavuth, Gun Junhavat, Kao Supassara, Fon Sanantachat, Belle Kemisara, Michael Sirachuch, Praewa Nichapat, Bank Thiti, Thanaerng, Frung Narikunn, Top Napat, Claudine NextGen, Rolex NextGen. Eh Peach ada ga ya? di posternya sih ada tuh yang agak belakang duduk nya.

So, semoga series ini ada yang berbaik hari ngesub. Series ini di mulai tanggal 1 November. Semoga ada my Pea ya. Ohiya, Tor Thanapob gaadaaaa:( eh gatau juga sih di poster gaada, di teaser gaada abisan._. Tapi James ga keliatan deh ya disini. Ada ga tuh ya dia?





1 comment:

  1. film horor ini keliatan seru banget ya , jadi harus nonton . hehe

    ReplyDelete