9/21/2014

Press Conference D2B Live Concert 2014


Siapa yang belom tau D2B? Nih gue kasih tau. D2B itu boyband asal Thailan yang terbentuk pada tahun 2001. D2B ini terdiri dari 3 cowo cowo keren. Yaitu Dan Worrawech, Beam Kawee, dan Big Panrawat.
Sayangnya, di tahun 2003, Big kecelakaan mobil. Dan meninggal tahun 2007. Padahal mereka lagi naik-naik nya loh pas waktu itu.

Nah. Kemaren tanggal 18 September. Dan sama Beam ngadain Press Conference Live Concert lagi niih. Konser kali ini dikasih judul "คิดถึง D2B LIVE CONCERT 2014" 



Konser ini bertujuan kaya, nostalgia gitu. Sekaligus 13 tahunnya D2B. Ini konser rada sedih gitu sih kata gue walaupun mereka pada seneng seneng._. Beam sama Dan matanya berkaca kaca loh pas nyanyi "Mai Mee Ter Wan Nan Mai Mee Chan Wan Nan" fans fans nya juga ikutan nangis._.

Tapi jujur ya, mereka emang ganteng ganteng banget. Serius deh.
Walaupun harga tiket yang lumayan mahal, fans fans mereka antusias antusias banget. Mereka pada kangen Dan sama Beam nyanyi bareng lagi. Soalnya kan mereka udah pada sibuk kegiatannya masing masing kan.





Keren ya._. nih gue nemu banyak, banyak banget foto foto pas lagi konsernya. P'Dan, ganteng banget coy. Ah tapi dia udah punya P'Pattie-_-























Nanti, kapan kapan, gue bakal post tentang konsernya. Ga tau kapan hehe.


cr. kapook.com
cr. D2B fanclub 

0 komentar:

Post a Comment