7/13/2017

Project S The Series: Side To Side


Hai!
Gue memutuskan untuk mengupdate Side To Side sekarang hehe karena gue takut gue gak bisa ngepost nanti pas udah tamat! Jadi sekarang aja ya.

Side To Side adalah bagian kedua dari Project S The Series, yaitu bagian Badminton. Gue kurang tertarik nonton ini sebenernya, TAPIII ada Belle cuy! Gimana bisa nolak gue? Dan Side To Side ini ternyata di 'pegang' P'Bos! Langsung aja kita bahas kali?



Dari yang gue tangkep, jadi ini ceritanya ada 2 kakak-adik yaitu Ibu Tum dan Ibu Tang. Nah mereka ini punya anak masing-masing. Nah Ibu Tum ini punya anak namanya Yim. Yim ini autistic. Dia ini punya pikiran kaya anak umur 6 tahun. Pokonya Yim ini punya keterbelakangan mental lah yaa.

Nah sedangkan Dong, dia ini udah ada skill badminton nya lah, dia ini udah ada body skill nya lah gitu ya intinya. Nah tiba-tiba, Dong di-partner-in sama Yim. Awalnya, Dong ini kaya terima aja, tapi ya yang namanya orang autis gimana sih? Nah si Dong ini sempet kaya capek gitu loh sama Yim. Tapi ujung ujungnya balik lagi kok sama Yim. Dan ternyata Yim juga skill badminton nya bener bener jago banget gitu. Kaya yang semua orang underestimate dia gitu tapi ternyata dia jago banget.

Udah ah segitu aja karena gue juga masih abu-abu sebenernya, belum jelas banget hehehe.

Casts


Tor Thanapob as Yim

Sky Wongravee as Dong

Belle Kemisara as (unknown)

Pepo Nutchapan as (unknown)

Trailer


Ohiya lupa bilang. Ada Pepo cyiiiin. Ya lumayan lah dia jadi atlet lagi kaya waktu di Hormones hehe. Side To Side mulai tanyang hari Sabtu ini nih, tanggal 15 Juli 2017 di GMM25 jam 21:45. Jadi buat kalian yang mau nonton, bisa cari link streamingan GMM25.

Udah ya, kalian request dong mau bahas apaan, gue udah ketinggalan banget jadi bingung sendiri apa yang gue bahas hehehe. Thank you.











cr. to Project S The Series on FB

8 comments:

  1. pertama tau series ini gara2 p tor..
    dia aktingnya keren banget ih serba bisa..
    trus pertama ngikutin spike dan ternyata worth it banget buat di tonton padahal kemaren nyari2 bl doang hehehe //slaps

    boleh req kan ya?
    aku request ngebahas lakorn yang bertema sport dong terus di bandingin dari segi story line, akting aktor/artisnya... kan sekarang lg ngehype tuh lakorn tema ginian

    goodluck ya :D

    ReplyDelete
  2. Boleh req ya tentang film feel good to say good bye ..?
    Gue suka film bertema bl..asalkan aktornya tuh terkenal,bisa tampil di Tv..heheee
    Gue suka sih apa film Project S The Series - Side by Side พี่น้องลูกขนไก่ ini,cuma film nya agak bego aktingnya...coba aktinya yang normal aja pasti seru deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dasar, pikirannya bl teros, psti klo ada crta org idiot tp bl jg temannya pasti lo suka kan

      Delete
  3. Harus nonton kak!! Recommended bgt ini sedih, lucu dan bener2 membekas di hati. Dari semua project s aku paling suka side by side

    ReplyDelete
  4. side by side min, side to side mah ariana 😍

    ReplyDelete
  5. Apakah tidak ada kelanjutan s2 nih series? Untuk tim ganda mreka
    Suka bget

    ReplyDelete