3/05/2016

Ghost Coins (2016)

Halo, kita bahas film yuk satu lagi lah ya.
Gue gak ngerti sebenernya film ini tayangnya tahun lalu atau tahun ini. Soalnya ada 2 versi poster, di poster yang satu bilang mei tahun lalu, di poster yang satu lagi bilang januari tahun ini. Bahkan gue nemu juga yang tulisan di posternya itu tahun 2557 yang berarti tahun 2014. Gue jadi bingung ini dia rilisnya kapan.


Title: Ghost Coins เกมปลุกผี
Genre: Horror
Director: Tiwa Moethaisong
Duration: 95 minutes
Censor Rating: 17+

Jadi gini, di Thailand itu ada kepercayaan yang mengharuskan orang untuk memasukkan koin ke mulut saudaranya yang udah meninggal. Itu tuh supaya saudaranya itu bisa melanjutkan hidupnya gitu di akhirat. 

Nah, Ton dan Jack adalah pelajar yang terkenal suka bikin video tantangan dan bahkan mereka berani ngelawan takhayul atau kepercayaan. Untuk menaikkan views video mereka, mereka meningkatkan kegilaan mereka dan menjadi sembrono. Rencananya adalah untuk menculik Tor, adiknya Ton, dan membawanya ke kuburan sebagai balasan atas apa yang dia lakukan kepada Bee, cewek yang dicintai Jack. 

Ton dan Jack melaksanakan rencana mereka. Mereka menculik Tor dan mau mengikat Tor di mayat. Saat mereka mencari mayat kering, mereka menyadari koin yang berkilau di mulut mayat itu.

Tor menjadi serakah dan mengambil koinnya.Tiba-tiba, mayatnya itu berputar. Ton ketakutan dan mulai lari. Tapi dia keseleo dan jatuh ke tanah. Tor kaget dan mau lari juga, tapi pas saat itu dia masih keiket.
Ton dan Tor terpaksa kabur dalam kegelapan, Jack dan temen yang lain lari ke arah yang berbeda. 


TRAILER



CASTS
Timethai Darmthai Plangsilp as Ton
Porche Sivakorn as Jack
Flute Chinachat as Tor
Peem Hataichat as Bee


Untuk gue, of course gue gak akan nonton film ini karena trailernya aja udah bikin gue merem gak melek-melek. Di SeeingMole udah ada tuh link downloadnya. Dan di web-web gitu juga udah banyak tuh. Ini beberapa cuplikan dari film Ghost Coins yaa.











cr. to tiffanyyong

1 comment: