3/10/2016

Roonpee The Series

Haloo. Kali ini gue mau bahas seriesnya GMM nih. Karena baru ada subtitle english di youtube, jadi gue baru bahas ini series deh. Padahal gue sendiri pun udah nonton sampe episode 5 he he he. Yuk lah bahas.

Jadi gini, series ini terbagi jadi 3 part. My Lil Boy, Puppy Honey, dan Bake Me Love. Nah semuanya ini tentang percintaan beda umur gitu loh. Yang bikin gue tertarik sih ya of course Thanaerng. Tapi beneran deh si Naerng jadi cantik parah disini.


My Lil Boy
S adalah adek kelas 10 berumur 14 tahun. Rajin, pintar, sayang teman-temannya, suka membantu orang lain, tapi yang paling penting adalah dia ini ganteng banget. Teman-teman, adek kelas, dan juga kakak kelas semuanya ini suka sama S. Mau kemanapun dia berada, pasti ada cewek-cewek. Di sekolah, semuanya selalu senyum dan bersikap baik kepada S. Dan S ini belum tau yang namanya cinta, dia belum ngerasain cinta tuh kaya gimana. Dan dia ini juga mikir kalo seumur dia ini belum waktunya mikirin soal cinta.

Belle, kakak kelas 12 berumur 17 tahun, cewek cantik idola sekolah. Menjadi salah satu orang yang diam-diam suka sama S. Belle ini orang tuanya sibuk terus. Belle ini suka banget sama S. Belle sampe rela ngelakuin apa aja untuk S. Belle punya temen-temen yang setia, yaitu Paeng dan Aom. Tapi sayangnya, di episode 5, Aom ngaku ke S kalo dia juga suka sama S (ini spoiler ya, maaf maaf). Akhirnya Belle sempet berfikiran untuk ngelupain S, tapi ternyata malah jadi S yang agak-agak gimana gitu ke Belle. S jadi nyariin Belle terus ehe ehe ehe.


Puppy Honey
Emma, siswa tahun pertama jurusan Arts, berumur 18 tahun. Cantik, baik hati, suka hewan terutama kucing, tapi takut banget sama anjing karena waktu kecil pernah di gigit anjing. Emma pernah keluar dari jurusan kedokteran hewan. Setelah pulang sekolah, setiap sore dia duduk dan mengerjakan pekerjaan rumah di meja di bawah pohon. Terus ada anjing dateng, dia takut sampe gemeteran. Terus tibat-tiba terdengar suara yang bikin hati meleleh deh. Suara itu berasal dari Porche. Cowok tahun ke-4 fakultas kedokteran hewan, berumur 22 tahun. Ganten, baik, cinta alam, terutama binatang.

Itu awal dari perkenalan Emma dengan Porche, ketua kedokteran hewan, dan club nya juga. Porche tau kalo Emma takut sama anjing, dia berniatan ngajakin Emma ke club nya. Dia juga bakal ngubah pemikiran Emma tentang anjing, dan bikin Emma gak takut lagi sama anjing.


Bake Me Love
Di hotel yang berada di pinggir kota Bangkok. Ada toko kue yang buka di deket hotel sana. Ada Mee-Elle, chef cewek baru di toko kue itu, berumur 24 tahun. Tapi dia juga pernah ikut Net Idol. Dia suka fotoin makanan-makanan. Dan sering upload fotonya itu di IG. Dia ini lucu, cinta banget sama makanan, dan suka banget makan.

Suatu hari, Kim, pemilik toko kue berumur 30 tahun, ganteng, tapi dia egois, dia lagi mengawasi kualitas makanan. Dia ngeliat cewek diam-diam makan makanan yang ada di dapur setelah kerja. Ini gak seharusnya terjadi. Karena karyawan dan pelanggan harus nya gak makan makanan yang sama. Harus dipisahin yang buat pelanggan sama yang buat karyawan. Yaa pokoknya gitu lah yaa.



CASTS
  • Thanaerng Kanyawee as Belle
  • Nanon Korapat as S
  • Cherreen Nachjaree as Emma
  • Kang Vorakorn as Porche
  • Four Sakonrat as Mee-Elle
  • Toni Rakkaen as Kim


Segitu dulu dari gue tentang series ini ya. Susah juga ya mengartikan tulisan cacing sendiri. Tapi yaa ngerti lah sedikit-sedikit. Untuk sekarang Roonpee ini lagi baru sampe episode 5 yang My Lil Boy. Tapi udah banyak iklan untuk yang Puppy Honey sih, berarti dikit lagi tayang itu.

Watch: Roonpee The Series playlist






cr. to FB roonpee
cr. to kapook

0 komentar:

Post a Comment