3/10/2016

Profil Nanon Korapat


Ayoo siapa yang gak kenal Nanon sih sekarang ini? Cowok ganteng ini emang baru aja mulai karir nya di dunia hiburan Thailand. Tapi jangan salah loh ya, dia ini udah terkenal banget sih dari awal dia main series. Ga heran sih kenapa dia bisa langsung naik gini, yaa yang dia mainin series series nya GMM yang gue yakin banyak banget yang ngikutin kan.


Full Name: Korapat Kirdpan (กรภัทร์ เกิดพันธุ์)
Nickname: Nanon (นนน)
Day of Birth: December 18, 2000
Birthplace: Bangkok, Thailand
Education: Amatyakul School
Instagram@nanon_korapat
Facebook: Nanon Korapat










Ayo pada awal kenal sama Nanon dari mana ayo. Kalo gue pertama kali liat dia di Ugly Duckling tuh yang jadi adeknya Maewnam. Awal gue liat, dia emang ganteng. Tapi gue juga yakin kalo dia ini bakalan terkenal di Thailand. Gue gatau ya itu sotoy dari mana, tapi yang jelas setelah itu, Nanon jadi banyak main series-series gitu kan.


SERIES
  • Ugly Duckling Series: Don't as Plawan
  • Hormones 3 The Final Season as Aim (adeknya Oil)
  • Wonder Teacher as Book
  • Love Flight The Series as Pat
  • Roonpee The Series: My Lil Boy as S

Ayo ayo coba di cek lagi di HM3 adek nya Oil siapa ayo coba. Hahaha gue sih udah nyadar dari awal ya kalo dia ini juga main HM, walaupun kebagiannya cuma dikit.

Setelah main di Ugly Duckling, dia ini jadi terkenal banget. Bahkan kayaknya di Indonesia pun juga udah ada FC nya, yuk yang tau FC Indonesia nya Nanon bisa comment dibawah. 
Abis dia ini ganteng sih ya imut-imut gitu sih, apalagi ditambah ada lesungnya tuh hahaha. Btw, dia ini tinggi banget loh perasaan gue aja atau engga ya, tapi kan Thanaerng kan tinggi ya, nah si Nanon kalo lagi di samping Thanaerng itu tingginya sama, atau malah lebih tinggi sedikit. ehe ehe ehe.

Nanon ini juga di ship sama banyak cewek nih hahaha, gue sih lebih ngeship dia sama Noon Sutthipha sih, yang main di Love Flight dan jadi lawan mainnya Nanon juga di Wonder Teacher. Tapi yang paling baru, Nanon ini di ship sama Thanaerng hahaha, karena lagi main bareng kali ya mereka. Tapi gue sih ya biasa aja gitu sama Nanon-Thanaerng, toh gue lebih ngeship Thanaerng-JJ hahahaha. Nih deh foto-foto Nanon sama semua yang pernah di ship sama dia. Dari yang pertama of course sama Noon.













Kayanya series dia yang belum gue tonton Wonder Teacher doang sih. Gue sih udah tau ya dari awal mereka tayang, tapi apa ya, mager gue hahahaha. Padahal ada anak-anak MadMonkey loh. Yang gak tau MadMonkey itu band. Salah satu personelnya ada adeknya Noona Nuengthida. Nanti ah kapan-kapan gue bahas deh ya kalo udah nemu info nya. 
Sekian dari gue deh tentang Nanon ini, kalo kurang atau ada yang salah, silahkan di comment aja. Thank You.


















cr. to th.wikipedia.org
cr. to kapook

13 comments:

  1. I wonder where we can see the series of the Wonder teacher with english sub. I bet this series is good. But wwe cant barely understand thai language.j

    ReplyDelete
  2. Member MadMonkeys yg adeknya Noon siapa ya kalo boleh tau?

    ReplyDelete
  3. Wonder teacher udah nemu subtitlenya nggak? di youtubenya GMM nggak ada sub nya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa sampe sekarang kayaknya belum ada yang berniatan bikin subtitle untuk series ini, mungkin capek juga kali ya episode nya banyak hahaha :))

      Delete
    2. bantu jawab.
      nonton di daily motion ada kokk.buka aja web daily motion nanti search aja wonder teacher series.trs play videonya dan jangan lupa aktifin cc nya:) tapi sub eng.at least ngerti dikit2 lah.semoga membantu:)

      Delete
  4. Follow @nanonkorapat_id :)

    ReplyDelete
  5. berhubung abis nonton drama Senior Secret Love : My lil boy, gue ngeship doi sm Thanaerng :D tapi doi emg tinggi bgt, umur segitu aja tingginya udah sama kaya Thanaerng, apalg bbrp tahun mendatang.. senyum nya ga nahan :">

    ReplyDelete
  6. Haiiii request dong profile august vachiravit (eh bener gak sih spelling nya)hahahaha. Thank youuuu. :D

    ReplyDelete
  7. Haiiii request dong profile august vachiravit (eh bener gak sih spelling nya)hahahaha. Thank youuuu. :D

    ReplyDelete
  8. id snapchat nanon apa ya?

    ReplyDelete
  9. Berharap someday nanon ke indonesia yaa😢

    ReplyDelete
  10. Ak tau nanon gr2 lg baca wattpad, nah trs di slh satu cerita ada yg make nanon(ada Chimon jg sih) jd visualnya, ya udah deh lgsg ngefans bet(sm Chimon jg) trs nonton drama2nya dia.

    ReplyDelete
  11. Itu cewek berponi yg foto sama nanon pas nanon pake baju polkadot itu siapa yaa??

    ReplyDelete