3/18/2016

Take Me Home (2016)


Halo! Kali ini gue mau bahas film nya Mario Maurer niih, ayo mana-mana yang kangen sama P'Oh ini ayoo. Udah lama banget kan ini orang gak main film. Yuk deh bahas,



Title: Take Me Home / Suk San Wan Klab Baan
Director: Kongkiat Komesiri
Genre: Horror
Release Date: April 13, 2016
Language: Thai


Tan adalah seorang perawat yang baru saja mengalami amnesia. Dia gak inget semuanya. Yang dia inget cuma namanya. Akhirnya Tan mencoba mencari tahu siapa dia sebenarnya, dan dimana keluarganya. Suatu hari, ia menemukan beberapa bukti yang akan membuat dia kembali kerumahnya. 

Di rumah itu, dia bertemu dengan TubTim, saudara kembar Tan, yang menikah dan tinggal dengan Siwin, duda dengan 2 anak waktu bersama Waew. 

"Apa kau yakin..... Ada orang yang menunggumu di rumah?" Rumah ini memiliki banyak tempat rahasia, dan rumah ini seram seperti kau pernah tinggal disana sebelumnya.


Gue sangat-sangat bingung mengartikan plot dari film ini. Gue gak ngerti lagi hahahaha. Tapi kurang lebih ya gitu. Si Tan perawat yang lupa ingatan, terus dia berusaha cari rumah dia, terus akhirnya ketemu sama TubTim yang ternyata adalah kembarannya. TumTim pun juga baru tau kalo dia punya kembaran. Suaminya TubTim juga baru tau kalo TubTim punya kembaran. Ya pokoknya rumah yang dia kira rumah dia itu ternyata bukan seperti yang dia bayangin deh.



CASTS
Mario Maurer as Tan
Vill Wannarot as TubTim
Peter Noppachai as Chiwin/Siwin


TRAILER


Tuuh, untuk yang pada kepo sama film nya, film ini tayang tanggal 13 april nanti nih. Nan kemungkinan besar masuk Blitz. Jadi yang mau nonton P'Oh ini ya kita tunggu aja kabar selanjut nya dari pihak mereka. Siapa tau kan mereka adain nonton bareng lagi di Jakarta. Untuk gue sendiri, of course gue gak akan nonton film ini sendiria. Kalo gak nonton di bioskop, ya nonton di kelas waktu pelajaran kosong ya boleh laa. He he. Thank you. Ini ada beberapa screenshot dari filmnya nih,












cr. to movie.kapook.com
cr. to nangdee.com

11 comments:

  1. KapanYa Dvdnya rilis? nggak sabar liat p''oh main film lagi!oh ya aku udah jadi fanclubnya dr 2010. thanx infomanya!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah keren udah jadi oreos dari lama banget! kalo dvd nya ya yang jelas mungkin 1 atau 2 bulan setelah tayang kali yaa

      Delete
  2. iya udah lama banget gak liat mario maurer main film , entah yang begenre horor ataupun romantis .

    ReplyDelete
  3. film nya udah keluar belum ya? cek di bioskop coming soon pun ngga ada, atau udah bisa di download kah? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. di bioskop indonesia blm masuk. dan blm keluar juga dvd nya jadi link downloadnya pun juga blm adaa :)

      Delete
  4. Ga ngerti sm jalan cerita ny .. Jd bingung mario mati apa hidup , kembaranya jg

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau menurutku sih... kayaknya mario itu menikah dengan kembarannya (vill wannarot)nah dia nggak tau itu kembarannya kan dia hilang ingatan, karena itu lah terjadi malapetaka... kira2 juga sih, soalnya aku juga penasaran pengen nonton.

      Delete
  5. iya gangerti juga dah... endingnye bingung

    ReplyDelete
  6. lokasi rumahnya itu dimana sih?

    ReplyDelete
  7. sumpah filmnya susah bgt dicerna gw aja bingung sama nih alur serita meskipun gue dah pernah nonton nih film. plis kalo ada yang udah nge dong sama nih film jelasin gih

    ReplyDelete
  8. ini sebenernya ceritanya gimana sihhh kalo ada yg ngerti jelasin plis

    ReplyDelete