3/10/2016

Profil JJ Kritsanapoom


Yuk gue mau bahas cowok yang lagi anget-anget nya diomongin nih. Lagi banyak fansnya nih orang. Cowok pemilik akun Jaylerr ini emang menurut gue sih mukanya kayak orang Korea, cuman guekan gak kenal sama sekali artis Korea ya, jadi ya maklum lah. Di Indonesia, udah ada loh FC nya JJ ini. Emang banyak juga yang langsung ngefans sama dia ini, apalagi setelah konser GTH Star Theque, makin rame lah yah diomongin.


Full Name: Kritsanapoom Pibulsonggram (กฤษณภูมิ พิบูลสงคราม)
Nickname: JJ (เจเจ) (read: JaeJae)
Day of Birth: August 15, 1996
Birthplace: Chiang Mai, Thailand
Height: 180 cm
Weight: 64 kg
Education: The Prince Royal's College (graduated)
Instagram: @jaylerr
Twitter: @JJksnp
Facebook: JJ ' Kritsanapoom






Gue sendiri kenal JJ awalnya dari Grean Fiction sih. Dan setelah gue telusuri, ternyata dia juga casting untuk film Home yang tahun 2012. Tapi gagal dan akhirnya peran itu di dapetin sama March Chutavuth.

Awalnya, gue gak tau ya manajemen nya JJ itu apa. Tapi sekarang dia udah jadi Nadao artist loh, yang berarti artis dibawah naungan manajemen Nadao Bangkok.



JJ sempet jadi personel Sleep Runway Band loh, gak tau kenapa ya dia tiba-tiba keluar dan digantiin sama orang lain. Padahal dia juga udah sering main bareng sama Kao Jirayu. Yaa tak tau lah yaa.



MOVIES
  • Grean Fiction (2013) as Oat

SERIES
  • Carabao The Series as Thepchay
  • Rakjing Pinker: Change as Jae
  • Rakjing Pinker: About Us as Tae
  • Love Blood as Kao
  • Grean House as Oat
  • Fly To Fin as Kin
  • Dang Nee Dub as Mawin
  • Wifi Society: Little Light as Nam
  • Deadtime Stories as Nont
  • Diary Tootsies The Series as Top
  • View of Love as Pae


Yaa JJ ini lumayan juga lah yah series nya udah banyak jugaa. Dan dia juga udah ngerasain lah yaa jadi lawan mainnya artis-artis senior kaya Focus, Saiparn, dan juga Fluke Pongsatorn. Gue waktu itu udah berniatan nonton yang Deadtime Stories, tapi disaat gue nonton episode 1, dan ada nenek-nenek yang makan orang, gue langsung mengurungkan niat gue untuk nonton itu. Gila kali tu nenek nenek makan orang yang lagi nyasar di hutan gils.

Ohiya, di series dia yang Rakjing Pingker part Change itu dia gay sama Fluke Pongsatorn kan ya, nah gue pikir dari situ juga dia dipilih untuk main di Diary Tootsies. Karena peran dia disitu juga dia nantinya sama Gus, coba dibaca dulu artikel gue tentang Diary Tootsies biar tau Gus itu siapa. Ehe ehe.



Ohiya lupa bilang, JJ ini pengen banget kuliah jurusan perfilman. Gue sih gak nemu ya dia kuliah dimana, tapi sih kayanya dia baru lulus sekolah dan belum kuliah. Jadinya dia lagi nganggur gitu dan lagi fokus ke acting sih kayaknya. Tapi ya katanya sih dia pengen banget perfilman gituu.

Seperti yang lo semua tau, gue gak tau ya bener atau engga, JJ ini kan banyak yang nge-ship sama Thanaerng, gue sih juga setuju-setuju aja ya. Toh mereka cocok, seumuran, mau gimana lagi. 

Ohiya, JJ ini punya adek kecil cowok, namanya Mahidol. Lucu ya namanya, kaya nama kampus disana hahaha. Gue juga pas tau namanya ketawa sih. Adeknya lucu loh gendut sipit gitu hahahaha maafkeun ya Mahidol.

Segitu duluu kali yaa dari gue tentang dia, abisan gue juga gak terlalu ngikutin ini orang siih, gak sampe yang ngesave fotonya terus di jadiin wallpaper, enggak. Gue ke dia cuman yang suka ngestalk dan ngelike foto dia aja sudah cukup hahahaha. Karena gue kurang tau juga tentang dia, jadi kalo ada yang salah atau ada yang kurang, di comment aja gapapa. Thank you, arigato, syukron, khob khun, terima kasih.








































cr. to th.wikipedia.org
cr. to jj's ig
cr. to jj's fb
cr. to jaylerrfanclub's ig
cr. to jaylerr_id's ig

6 comments:

  1. duhh dia tuh kok bisa ganteng banget ya><

    ReplyDelete
  2. dan pacarnya thanaerng kanyawee

    ReplyDelete
  3. Dia sama punpun pacaran gak sih?

    ReplyDelete
  4. menurut aku mukanya kaya ada darah cinanya tau :( tp sumpah di dramanya yg i hate u i love u dia badboy banget dan makin kereeeennnnnnn >///<

    ReplyDelete