3/11/2016

GASOHUG Rak Tem Thang

Yuk yuk sini buruan, kali ini gue mau bahas series barunya GDH559 niih.
Awalnya gue gak yakin gue bakal nonton series ini, walaupun gue sangat amat tertarik, gue takut gak ada yang ngupload, dan yak gue jadi hopeless duluan untuk nonton. Tapiii ternyata gue salah, ada Neko yang bersedia ngupload dan udah di sub juga sama dia!


Title: Gasohug Rak Tem Thang
Also Known As: Gasohug
Cast: Ice Preechaya, Ice Nattarat
Genre: Romantic-Comedy
Produced by: GDH559
Channel: LINE TV
Broadcast: Every Saturday at 20.00


Eve adalah cewek muda yang hidupnya tuh perfect banget. Tapi siapa yang tau dibalik hidupnya yang sempurna, dia gak bisa ngerubah apapun. Eve bisa melihat masa depan dengan tidur dan mimpi. Dan semua yang pernah dia mimpikan itu menjadi kenyataan walaupun itu beberapa tahun kedepan. Tapi satu hal yang belum menjadi kenyataan adalah bertemu dengan "cowok impian"-nya. Di mimpinya, Eve akan bertemu cowok ganteng, seorang insinyur. Tapi setelah bertemu dengan cowok tersebut, ternyata dia bukan seperti apa yang Eve bayangkan. Bukan insinyur, cowok yang ada di mimpi Eve adalah seorang petugas pom bensin. Eve yakin pasti ada yang gak beres disini. Dia akhirnya cari tau apakah petugas pom bensin ini benar yang ada di mimpinya atau bukan.


Ya, menurut gue sih bagus ya, ada comedy khas khas nya GDH559. Dan di tambah P'Ice juga cantik banget. Gue juga suka sama series ini nih karena ada sedih-sedihnya walaupun gak sampe bikin nangis, tapi tuh sedih. Dan, si cowok juga ganteng hahaha, model Korea gitu. 

Namanya si cowok sih Icezy ya, tapi username ig nya Ice doang. Tapi tulisan Thai nya tuh bacannya Ice-Seu gitu. Bukan Ice doang, ada Seu nya gitu wkwkwk. Dan untuk yang gak tau dia, dia aktif di bidang modeling, dan lebih terkenal juga di modeling Korea. Emang muka nya agak-agak Korea gitu sih ya.

Dan untuk yang mau nonton atau download series ini dengan english subtitle, nih download di blog nya P'Neko disini. Malem minggu ini tayang episode 5 nih di Line TV. Tapi gue kesel aja kenapa di Line TV gitu, kan susah ya. Di android gampang download nya pake link dan tinggal tambahin vpn doang. Lah di ios kita bisa apa ya, tapi kalo ada yang tau cara download Line TV di ios gue sangat minta tolong kasih tau gue. 


























cr. to gasohug's fb
cr. to drama.kapook.com
cr. to likeseries.com

4 comments:

  1. Cara download d blog nya P'Neko gimana kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. abis masuk blog nya dia, klik yg ada tanda ceklis itu. disitu nanti di tanyain password, nah p'Neko ini maunya yang pada nonton tuh minta password langsung ke dia, bisa di message di facebooknya dia, nanti dikasih link sama passwordnyaa :)

      Delete
  2. cari sub indonya dimana gan yaa ,, mksih gan..

    ReplyDelete