3/09/2016

Club Friday: สัญญาใจ (Promise)

Ayoo sini sini sini, gue mau bahas series yang sebenernya gue udah nonton dari tahun lalu. Tapi karena ada lanjutannya, gue bakalan bahas nih. Dan gue baru aja dibikin kesel, nangis, geregetan sama series ini. Yuk lah kita bahas.

Jadi gini, diatas gue gak kasih judul The Series, atau apa kan. Karena Club Friday part ini itu ada lanjutannya. Yang pertama itu kan Club Friday The Series 5, nah yang lanjutannya itu Club Friday To Be Continued. Gue sih udah nonton dari yang CFTS5 yaa. And then tiba-tiba ada lanjutannya, yaudah gue jadi ngikutin ya. Tapi gue bakal bahas dua-duanya kok. Mulai dari yang CFTS5, sampe yang To Be Continued nya. So, check this out.


Fang sama Ter ketemu waktu mereka lagi orientasi di kampus. Fang sama Ter dikerjain sama senior mereka nih, ini juga yang membuat mereka jadi kenal. Karena Fang dari Bangkok dan gak punya temen di Chiang Mai, akhirnya Fang kemana-mana tuh sendiri, sampe akhirnya Ter, Gib, Koi, Bow, dan Aof menjadi temennya Fang. Gue lupa di part ini karena apa Fang jadi tinggal bareng sama keluarganya Ter. Nah gara-gara itu, Ter mulai ada rasa nih sama Fang, dia mulai suka, begitu juga dengan Fang, Fang mulai suka juga sama Ter. Tapi Fang ragu-ragu karena kalo mereka pacaran, gimana pertemanan mereka? Apalagi kalo sampe putus, apa mereka tetep jadi temen? Nah akhirnya Ter sama Fang buat janji yaitu mereka gak akan putus, kalaupun mereka putus, mereka akan tetep jadi temenan kaya yang biasanya.

Tapi sayangnya, Fang sama Ter putus. Setelah lulus kuliah, Ter punya pacar lagi dan Fang gak kuat ternyata liatnya. Gak segampang itu nerima temen yang pernah jadi pacar dan dia bawa pacar baru nya. Fang sakit hati dong ya yang jelas. Akhirnya Fang bikin cafe gitu, itu juga dia bikin karena dia masih inget sama Ter. Ter suka ke cafe walaupun Ter gak suka minum kopi. Jadi, apakah mereka bakal balik lagi? Karena gue akan bahas yang lanjutannya juga, jadi gue kasih tau deh wkwk. Fang sama Ter akhirnya balikan lagi. Bukan balikan yang pacaran gitu sih. Tapi mereka tetep deket gitu. HTSan kalo dikita mah bahasanya. Ini beberapa potongan dari CFTS5 ini yaa.







Nah sekarang bahas yang To Be Continued nya ya. Ada beberapa pemain tambahan sih dari yang sebelumnya, dan ada Fon loooh disinii.

Fang sama Ter tetep berhubungan. Fang tinggal di Bangkok dan kerja disana. Ter kerja sebagai fotografer di Chiang Mai.
Fang gak mengharapkan apapun dari Ter. Karena Ter terus-terusan bikin janji dan gak di tepatin. Tapi karena mereka bener-bener saling sayang, ya Fang kayak biasa aja gitu loh. Tapi ini berat juga sih untuk Fang. Karena ada yang bilang, jaman sekarang banyak yang menikah tanpa ada hubungan. Jadi Fang bilang ke Ter kalo Fang gak mau ada ikatan gitu.
Ter membuat janji (lagi) kalo mereka bisa pacaran 1 bulan, halangannya adalah Chiang Mai-Bangkok. Dan Ter akan nyusul Fang ke Bangkok. Daaan, ternyata gak gampang juga kalo Ter nyusul ke Bangkok. Fang akhirnya cariin hostel untuk Ter. Tapi gak ada yang cocok gitu. Akhirnya Ter tinggal dirumah Fang.

Waktu itu, Ter nganterin Fang kerja. Terus abis itu. Ter nyasar gitu atau gimana gue lupa. Akhirnya Ter ketemu sama P'Singh dan Mim penjual burger di mobil. Mim langsung suka sama Ter. Karena Ter nyasar dan gak tau mau kemana, akhirnya Ter di bawa pulang sama P'Singh. Dan ternyata, P'Singh, Mim, dan P'Noo (nyokapnya Mim) itu tetangga nya Fang. Akhirnya Ter pulang kerumah nya Fang.

Di kantor, ada P'Beer, pacar boss nya Fang yang suka sama Fang. P'Nim, bossnya Fang, itu galak, judes gitu loh. Tapi akhirnya baik. P'Beer emang keliatan banget sih suka sama Fang nya. Dia baik banget sama Fang. Dan, dia juga yang bikin Ter emosi nonjok dia, dan akhirnya bikin Ter Fang putus.

Gue lupa, waktu mereka lagi lucu lucunya, lagi bercanda-bercanda di kasur, tiba-tiba ada tantenya Fang dateng. Dan marahin mereka berdua, gak sewajarnya cewek sama cowok sekamar. Akhirnya Ter bilang kalo Ter mau nikahin Fang. Dan bener aja, mereka semua udah siap-siap untuk nikah. Even, di episode semalem wich is episode 12, Fang udah fitting dress untuk nikahan dia. Tapi pas fitting, mereka malah berantem sampe Fang nangis.

Ohiya, waktu Ter sama Fang minta restu sama nyokapnya Fang, nyokapnya Fang ini kayak gak suka gitu sama Ter. Ini juga bikin Ter hopeless gitu.

Ter ternyata di tipu sama bossnya, fotografer terkenal bernapa P'Shi. P'Shi pake foto hasil jepretan Ter, waktu bilang ke Ter sih katanya foto itu jelek. Tapi ternyata diem-diem, P'Shi masukin foto-nya Ter ke majalah dan tertulis itu foto hasilnya P'Shi. Jadilah Ter lagi emosi banget.

Dan, Fang lagi sedih kan. Terus si P'Beer akhirnya peluk Fang, mau nenangin gitu. Terus Ter ngeliat, dan kebetulan dia juga lagi emosi, jadinya P'Beer di tonjok, di pukulin sama Ter. Dan ini akhirnya bikin Ter-Fang putus. DAAAAN, gue nangis parah di sini, pas mereka putus. Gue kesel. Bayangin aja, udah sedikit lagi nikah, eh malah putus.



CASTS
  • Kao Jirayu as Ter
  • Focus Jeerakul as Fang
  • Nat Sakdatorn as P'Beer
  • Leo Putt as P'Singh
  • Fon Sananthachat as Mim
  • Nim Khaneungpimp as P'Nim
  • Jirada Yohara as P'Noo
  • DJ Tangmo as P'Shi














.

Coba deeh lo nonton, lo bakalan ikutan geregetan jugaa sama kayak gue. Minggu depan udah episode terakhir dari series ini, gue gak tau akhirnya bakal gimana. Kayanya si Fang nyusul Ter ke Chiang Mai atau gimana gue gak tau. Di bawah, paling terakhir, gue kasih foto scene yang bikin gue nangis yaitu pas mereka putus. Huhuhu. Gue kasih link buat nonton. Tapi so sorry gak ada sub nya. Kalo gak salah kak sitiayukhazar udah ngesup deh, coba monggo di cek blog dia. Gue pun nonton gak pake sub loh ini.


WATCH HERE:




cr. to gmm25.com
cr. to drama.kapook.com

6 comments:

  1. Min, yang Club Friday To Be Continued nya, ada sub title nya gak? English juga boleh kalau gak ada Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang to be continued belum ada subtitle nya sampe sekarang, tapi untuk kedepannya engga tau juga sih ada yang berniatan ngesub atau engga :))

      Delete
    2. sub indo na blum klur jga ya min

      Delete
  2. waah gk sabar gw liat yg to be continud, tpi blm ada subtitlenya -_-

    ReplyDelete
  3. min biasanya download film2 Lakorn dmna? soalnya aku selama ini masih ngandalkan utube sama lk21 aja. mohon share info ya hehe

    ReplyDelete
  4. gaada subtitle tapi lo ngerti min gila sih

    ReplyDelete