6/18/2014

MV Soundtrack, Poster, dan 6 Finalis Hormones The NextGen

.

Naah! Akhirnya komputer gue bisa wooy :" gila, penantian panjang nih sampe akhirnya bisa lagi ini komputer wkwk. 
Setelah keduluan ngepost sama om om gaje blog sebelah wkwk (maapin gue om wkwkwk) gua juga mau bahas ini niiih, sekalian semuanyaa wkwkwk.

Yang pertama, MV Soundtrack Hormones The NextGen, yang rilis barengan sama posternya pada tanggal 9 Juni kemaren. Ini MV kalo kata gua sih sialan abis wkwk, soalnya bikin geregetan ;( jadi makin penasaran sama kelanjutan Hormones nya wkwk. Soundtrack ini kebetulan dibawain Big Ass, band rock asal Thailand ya yang jelas wkwk. 


Abis lo lo lo liat itu MV, bakalan sama geregetan deh kaya gua wkwk.


Yang kedua, Official Posternya. Kalo posternya mah bikin orang mikir abis abisan, bikin kita banyak pertanyaan. 

Jadi waktu tanggal 9, malem malem gua dapet line dari GTH wkwk, ternyata official posternya udah keluar, yaudah kan gua perhatiin, eeh malah bikin mikir-_- 


Yang ketiga, ini nih kesukaan gua wkwk, resep coy bahas nextgen wkwk. Kemaren kan masih 12, nah pas abis next gen episode 10 malem minggu kemaren, ternyata sisanya cuma 6. Sedih deh sebenernya, temen gua sampe ngatain GTH garagar Pepo out wkwk. Ini 6 Finalis yang masih bertahan

PEA


Jagoan gua nih dia coooy, ganteng abis lagi kan wkwk.


BANK

Kalo waktu itu gua bilang kayanya yang paling banyak fans nya itu Pepo, ternyata gua salah. Yang paling banyak fans nya itu Bank!


JAMES

Dia yang mukanya paling dewasa, yakan yakan? Sayangnya dia udah punya pacar wkwk


FRUNG

Dia juga jagoan gua nih, unyu abis gila.


NAERNG




PEARWAH

Dia sering banget foto bareng Pea nih ;" bikin kitati wkwkwk.



Bahas NextGen Episode 10 dikit ya, gua nangis nonton ini, serius. Walaupun gaada subtitlenya, tetep nangis. Liat mereka bareng bareng ber12, mereka main main baren, di karantina juga, terus di akhir akhirnya, mereka ber12, di sisain cuma 6:( 6nya lagi out, sedih deh. 6 yang out itu Pepo, Rolex, Ken, Babymild, Claudine, sama Praew. Sumpah di episode10 mereka ber12 nangis semua, kecuali Rolex wkwk, dia masih senyum senyum wkwk. 
Claudine out garagara dia ga lanchar bahasa Thai nya, sedih gila. Yang paling kejer nangis mah Bank sama James. Pepo tetep senyum walaupun dimuka dia, keliatan banget dia sedih abis. Baby juga sedih abis nih, dia paling deket sama semuanya, ga cewe ga cowo deket juga dia wkwk. Minggu depan, mereka yang lolos bakalan showcase sama pemain season 1. Pea dipasangin sama Toey, James sama Khwan, Bank sama Sprite, Naerng sama Phu, Frung sama Phai, Pearwah sama Tar. Nih gua kasih link buat notnon NextGen Episode10. Gaada sub nya ya tapi wkwk, sabar aja. Nontonnya di sini nih.


Ini foto sempet bikin gua sama om om mikir nih wkwkwk. Ternyata cuma buat showcase minggu depan wkwk.












BTW, Hormones The Series Season 2 tayangnya diundur ya, udah pada tau kan? Jadi tanggal 12 Juli. Garagara satelit tv di Thailand katanya ada masalah gitu. Daaan, baru dapet kabar kalo yang dipake untuk Season 2 ini cuma 2 cewe sama 2 cowo. Pada megang siapa hayoo? Gua sih cowonya megang Pea sama Bank. Cewenya megang Frung sama Naerng.









0 komentar:

Post a Comment