6/19/2014

The Swimmers (2014)



Tahun ini, GTH bakal ngeluarin film lagi nih. Abis Teacher's Diary yang waktu itu sempet masuk bioskop Indonesia, kali ini GTH bakal ngeluarin film horror coy. Awalnya gua tau ini film garagara tiba tiba nongol di timeline gua hahaha.
Yang bikin kepo, pemain pemainnya ituloooh. Mereka yang biasanya main film cinta-cintaan kali ini malah main film horror.

Film ini bakal diperanin sama 3 pemain Hormones The Series! March Chutavuth, Kao Supassara, sama Tor Thanapob. Direktor dari film ini direktor yang sama dengan film Ladda Land sama Coming Soon. Yaitu, Sophon Sakdaphisit (Jim). 

Film ini masih rahasia dari awal mereka meeting. Dan tiba tiba dikit lagi mau tayang, gila ga tuh. Proses produksinya sekarang udah selesai, dan sekarang lagi promosiin. Film ini bakal tayang pada tanggal 7 Agustus di Thailand, dan udah di distribusi-in di negara negara asean yang lain. Indonesia juga kebagian tayang nih. Tapi masih belom tau kapan tayangnya di Indo.


Film ini tentang 2 perenang cowo yang suka sama satu cewe yang sama. Tapi mereka harus menghadapi hal yang jauh dari yang mereka bayangin. 
Kalo lo lo lo abis nonton film ini, lo pasti bakalan suka banget sama ini film dan bisa balik lagi ke bioskop untuk nonton film ini. Kalaupun lo gasuka sama ini film, lo juga pasti bakal setuju kalo ini film bagus.

Yes, gara-gara gua gasuka film horror, gua bakal nonton kalo udah keluar di seeingmole, terus nontonnya rame rame wkwk. Kalo yang mau nonton di bioskop, biasanya di Blitz ada deh film Thailand, ya tungguin aja deh ya wkwk. Ini ada beberapa foto, kayanya dari scenes nya deh











cr. facebook Thai Entertainment News and Sources

0 komentar:

Post a Comment