6/07/2014

Present Perfect - Short Movie

Kira kira udah berapa minggu gua ga nge update? Hahaha, soalnya kan kemaren maren speedy aku rusak;( komputer juga belom bener, udah gitu kan gua juga ujian maren._. oke fix abis gua jadi curhat dikit.


Jadi gini, gua nonton ini udah lama banget kan, rilisnya aja februari, cuman waktu pertama kali gua nonton, ga ada sub nya;( sedih kan. Jadi awalnya gua nonton ini ya garagara Aom emang. Dia kan awalnya ngepost gitu kan di ig, yaudah gua kepo, gua tonton deh jadinya kan. Eh ternyata disini Aom masyaAllah cantik lucu dan sebagainya gila kan tuh-_-

Present Perfect ini ceritanya Pam (Aom) tiba tiba kakaknya nitipin anaknya ke Pam. Pam yang suka party, terus hidup se-mau-maunya dia mau ga mau kan ya harus mau di titipin soalnya ibunya UK mau ke singapur. Btw, anaknya namanya UK (Natthaya).

 Awalnya kan si Pam kaya males malesan gitu kan ngurusin si UK. Akhirnya mereka malah fun abis gitu. Sampe tiba-tiba si Pam sama UK lagi naik perahu gitu, terus tiba-tiba mereka ketemu mantannya Pam. Awalnya gua ga ngerti maksudnya mantannya Pam ini gimana, eh akhirnya gua diceritain sama om gua, bukan om beneran sih btw wkwk. Jadi intinya, si UK itu............ yah gitulah, nanti kebanyakan spoiler malah ga seru kan yaa? wkwk gua kasih link buat nonton ajayaaa;;) 



Tittle: Present Perfect
Director: Nuttawut Poonpiriya
Release Date: February 28, 2014
Duration: 43 minutes
Genre: Drama








Nah lu nonton nya mah disini itu via Youtube ya. Dan udah english subtitle juga.

Oke, udahan ah. Pokonya gua cinta Aom Abis. love you wkwk

0 komentar:

Post a Comment