6/20/2014

Profil Fon Sananthachat


Berhubung hari ini P'Fon lagi ulang tahun, gue bela belain deh ngepost walaupun gaboleh tidur malem malem garagara besok wisuda-_- ditambah, nyari profilnya susah abis coy.

Yang sering nonton film Thailand pasti udah ga asing lagi nih sama P'Fon ini. Artis GTH yang satu ini emang ga banyak main film. Tapi ternyata abis diperhatiin, cantik juga doi.

Full Name: Sananthachat Thanapatpisal (ΰΈ¨ΰΈ™ัΰΈ™ΰΈ˜ΰΈ‰ัΰΈ•ΰΈ£ ΰΈ˜ΰΈ™ΰΈžัΰΈ’ΰΈ™์พิΰΈ¨ΰΈ²ΰΈ₯)
Nickname: Fon (ฝน)
Day of Birth: June 20, 1994
Birthplace: Bangkok, Thailand
Height: 157 cm
Weight: 40 kg
Education: Faculty of Liberal Arts Mahidol University
Instagram: @sananthachat
Twitter: @sananthachatth


MOVIES
  • ATM Er Rak Error (2012) as Gob
  • Seven Something (2012) as Cameo

SERIES
  • Muad Ohpas 2 (2012)
  • See Sahai Sabai Dee (2012)
  • Office Pichit Jai (2013)
  • Hormones The Series (2013)
  • GTH Side Story (2013)
  • Ra Berd Therd Theng (2013)
  • Carabao The Series (2013)
  • Hormones The Series Season 2 (2014)
  • ThirTEEN Terrors (2014)
  • Torfun Kab Mawin (2015)
  • Hormones 3 The Final Season (2015)
  • Club Friday To Be Continued (2016)
  • U-Prince The Series (Upcoming)


Fon ini kuliah di Mahidol dikit lagi lulus loh, dia udah tahun terakhir di Mahidol. Kalo di bilang kuliah di Mahidol, yang kepikiran di otak gue 'kampus nomor 1 di Thailand' jadi kebayang gak Fon itu pinter atau engga? Mahidol coy Mahidol. Ohiya, dia ini berarti satu kampus sama Non Chanon pacar gue.

Fon ini badannya kecil banget. Bener gak? Iyalah dia kecil banget. Imut imut gitu. Bayangin aja, tingginya sama kaya gue tapi masih beratan gue kemana-mana hahaha. Gatau ya Fon apaan yang di makan itu setiap hari gue ga ngerti hahaha.


Ohiya, Fon ini juga reporter di SUN Reporter loh bareng sama P, Toptap, sama Non. Acaranya tentang sekolah-sekolah gitu. Acara-acara di sekolah. Ujian di sekolah. Ya tentang apapun yang ada di sekolah atau kampus deh pokonya.

Dannn, siapa yang gak tau kalo Fon di ship sama Belle sih. Kayanya sekarang dimana-mana udah pada kenal FonBelle deh. Berawal dari Hormones season 2&3 yang sempet bikin gue teriak-teriak pas scene-nya KoiDao. Hahaha tapi kurang puas ah di season 3, KoiDao nya sedikit.




Dan, info info info. Katanya FonBelle mau kesini nih! Udah dipastikan FonBelle bakalan ke Indonesia. Tapiii belum tau kapan. Jadi, untuk lo semua yang mau liat beningnya Fon dan oon-nya Belle, nabung dari sekarang ayoo nabung. Nanti gue akan update info lagi tentang FonBelle ke Indonesia ini ya.




























































cr. commons.wikipedia
cr. th.wikipedia.org
cr. sharerice
cr. Fon's IG
cr. teamsanan's IG
cr. facebook Fon Sananthachat Thanaphatpisal (fc)

13 comments:

  1. iiihh seneng gitu sama suaranya.. kenapa ya dia ga pernah jadi main role gitu di film atau drama. padahal aktingnya bagus lohh huffft

    ReplyDelete
  2. Katanya ada kelanjutannya koidao,, kapan ya?? Aq suka pada lucu-lucu,, apalagi kl dah ngomong deuh lucu abis meski ga ngerti ngomong apaan...

    ReplyDelete
  3. Ini film hormones udah lama yak, dan gw baru nonton belakangan ini. Awal liat fon, Napa langsung suka banget, lucu. Dan sampai sekarang pun susah move on liat Dao n koi. Hadeeehh... Chamistry nya ngalahin pasangan normal.

    ReplyDelete
  4. Ini film hormones udah lama yak, dan gw baru nonton belakangan ini. Awal liat fon, Napa langsung suka banget, lucu. Dan sampai sekarang pun susah move on liat Dao n koi. Hadeeehh... Chamistry nya ngalahin pasangan normal.

    ReplyDelete
  5. Ini gue kangen banget sama fonbelle alias koi dan dao.. Coba aja kalo ada aku dah nntn semua semua season nya. Ada 3 season. Tp yg ke 3 nggak jelas koi sama daonya ngrayain tahun barunya gimana huuuuh.. Andai aja ada yg season 4 yah

    ReplyDelete
  6. Kalo pas berponi jd inget winda khair, kalo senyum jd sipit matanya... Ya ampuun ini artikel tahun brapa yak, gw komen th 2018 ��

    ReplyDelete
  7. Setelah nonton, susah move on tentang DaoKoi ini berhari-hari... Soalnya pas tau latar belakang Dao kenapa bs cinta sm sesama jenis karena masa lalunya... Kisah yang persis dgn cerita tmn yg juga persis punya kepribadian sama kyk Dao di film.. Imut, lucu, polos, tapi punya pengalaman pahit... Meski jadi lesbi, tapi Dia dapat dapat cinta, seneng bercampur sedih krn dia harus merubah arah cintanya kepada sesama perempuan :( rasa pahit & senang yg campur aduk... susah hilangin memori itu

    ReplyDelete
  8. Huaaa gue tergila2 bgt sama mereka berdua.. apalagi Dao dia itu imuuuuut bgt tapi heran nya asli nya udah dewasa dan akting nya bagus bgt .gue ngarep koidao beneran pacaran di dunia nyata ya ampun nangis gue saking cintanya sama ini pasangan..gue semangat nonton hormones efek cinta bgt sama dao

    ReplyDelete
  9. Ada yang disini karena drama bor for rent. Kalo ada berarti seneng banget sama smile dan badz:)

    ReplyDelete
  10. Guys nonton dramanya fon dijamin nagihh banget, judul dramanya BOY FOR RENT😍

    ReplyDelete
  11. Ikutan komen ah... Yg gagal move on sama DaoKoi mana suaranya??? Ne dah 2020 aja tp tetep...DaoKoi di hati πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  12. satu satunya Couple yang bisa bikin move on dr kryBer .. behh ini mah Real Life nya juga Cemistry nya dapet banget. kayak ada Secret Love menurut gw .. Coba tonton Behind the Scene Hormones3 nya KaiDao deh . ampun gw lebih Excited nonton BTS nya dr pada serial aslinya

    ReplyDelete