6/07/2014

Profil Mike Pirath



Nah, kan gua udah ngasih tentang Aom, sama Tina, gaasik dong kalo Mike engga.
Pertama kali gua tau Mike ini sih pas di Hashima Project.

Fullname: Pirath Nitipaisalkul (พิรัชต์ นิธิไพศาลกุล)
Nickname: Mike (ไมค์) 
D.O.B: December 29, 1989
Favorite Color: Black, Grey, White
Hobbies: Break dance, games, drawing
Education: Ruamreudee International School (RIS), Mahidol University (currently attending)

And yes, gua ngeliat Mike lagi di FullHouse Thai bareng sama Aom. Dia pemeran utamanya loh wkwk.
DRAMAS 
  • Ubatruk Karmkobfah (GMM TV Ch.9/2008)
  • Ubatruk Karmkobfah 2 (GMM TV Ch. 9/2009)
  • Likit Fah Cha Ta Din (Ch.5/2012)
  • Rak Boon (Ch.3/2012)
  • Full House Thai Version (True Visions Ch.8/2014)
  • Rak Boon 2 (Ch.3/Upcoming)
  • Hua Jai Patapee (Ch.3/Upcoming) 
MOVIES
  • Chua Fah Din Salai (2010) as guest appear
  • Hashima Project (2013) as Nick 

Pertama kali gua ngeliat dia sih ya "buseh ini cowo mukanya kaya cewe" tapi kalo diliat liat emang bener, liatin aja pas di Hashima Project. Si Mike ini tipe tipe cowo "badboy"nya Thailand kali ya.

Awalnya, Mike ini tergabung di duo GolfMike sama abangnya, si Golf. Sumpah Golf sama Mike mirip abis, mukanya ga kaya ade abang, tapi kaya kembar!
ah gua gatau banyak tentang dia, jadi segini dulu aja kali ya? wkwk














 

0 komentar:

Post a Comment