6/30/2014

Poster Dan Trailer Hormones Season 2

OHMYGOD! Gila! Tadi gua abis mati lampu. Pas nyala, gua langsung nyalain komputer, tiba tiba ada notif HTS Season 2. Fak abis ga tuh.

Kalo poster, lo semua juga udah pada tau kan? Gua juga udah bahas poster di postingan sebelumnya wkwk.



Langsung aja kita ke trailernya!

INI EXCITING BANGET WOY SUMPAH!!! Baru kali ini gua liat trailer sampe teriak teriak. Demi apapun gila woy gila!



Kita bahas yuk!
Kayanya di awal-awal masih kaya season 1 deh ya. Tar masih deket sama Toey, Phoo masih deket sama Tee, Koy masih sahabatan sama Dow, Khwan deket sama Mhog. Tapi tiba-tiba Win deketin Khwan lagi, Mhog cemburu. Dow sama Koy makin deket sampe sampe kaya "eng" ya you know lah, eh apa emang udah "eng" ya?
Konflik mulai muncul. Toey deket lagi sama Phoo, Tar cemburu. Tapi Phoo juga masih deket sama Tee.
Entah apa yang diomongin Sprite sama Phai. Dan entah siapa yang ciuman sama Sprite di mobil, terus Phai ngeliat, dan kayanya cowonya dipukulin sama Phai.
Toey kayanya bakal ada masalah, entah sama siapa. Thee kayanya mau pergi tapi entah juga mau kemana. Dow sama Koy marahan! Kayanya ada yang nyebarin foto selfie mereka berdua gitu. Terus Toey diapain ya itu? Dikeroyok lagi ya? Pokonya dia pelukan sama Phoo dah(?) Entah siapa juga yang dipeluk Toey di toilet.

Phao, adenya Phoo kayanya udah berani main cewe dia wkwk. Koy sama Dow juga kayanya baikan deh akhirnya.

Nah! Setelah gue pause-pause, kayanya Tee move on! Sama Nonth yang diperanin sama Bank Thiti! Phai juga kayanya udah ga sama Spite lagi nih, buktinya doi ciuman sama cewe, gua gatau siapa yang jelas bukan Sprite.
Ada yang ciuman di toilet! Gua gatau siapa, Khwan bukan sih? Win ngamuk coy dirumah nya!

EH Sprite ketusuk! Entah ditusuk apa dia nusuk sendiri, pokonya pake cutter dah. Berdarah-darah, terus kayanya ditolongin sama Mhog. Win tambah liar bos! Dia kayanya ada hubungannya sama Jae yang diperanin sama Thanaerng.

Untuk yang pemain barunya, cuma sekilas sekilas aja sih. Tapi ini kayanya bener bener penuh emosi deh. Kayanya gua bakal nangis deh nontonnya._.

Kita tungguin aja yuk 11 hari lagi.

1 comment:

  1. Itu yang marahan sama Dow bukan Koy min, trus kan emang yang 5 orang baru itu cuma jadi supporting role aja, jadi emang ga banyak wkwkwk.
    Eh lanjutin terooossss min, mantaFFFF wkwkwk :v

    ReplyDelete