6/07/2014

12 Finalis Hormones The Next Gen


Nah ini yang  ditunggu tunggu! Hormones The Next Gen yang bakal tayang akhir bulan ini.
Kali ini gue bahas finalis nya nih.

Karena gue cewe, dan gue masih normal, gue mau bahas yang cowo cowo dulu ah, dan berhubung meraka seumuran sama gue hahaha, ganteng ganteng pula.

Rolex


Nah dia ini kesukaan gue nih. Ganteng abis coooooy. Nama aslinya Jirayus Khawbaimai. Kayanya anak next gen biodatanya belom di publish deh, jadinya gue cuma dapet nama asli doang ya wkwk. Dan FYI, dia ini masih kelas 10 dan kelahiran tahun 2000 loh.



Pea
Pea juga ganteng banget woy astaga. Pea ini bener bener kesayangan gue, pacar gue deh dia. Alis nya ga nyantai abis. Nama asli doi Sarit Trilertvichien. Aneh kan? Gue juga baru denger nama thai begitu. Dan, dia ini kelahiran 1998 tapi dia udah kuliah coy di Chulalongkorn University. Dia akselerasi. Udah pasti pinter dong dia.




James
Dia juga masyaAllah ini ganteng ga nahan. Dia satu satunya anak next gen yang fotonya gue save di hape wkwk. Nama aslinya Teeradon Supapunpinyo. James ini udah punya pacar namanya Pear. Tahun ini baru aja dia masuk ke Thammasat atau Chula ya gue lupa. Ya pokonya dia baru masuk kuliah lah. James ini kelahiran 1997.



Bank
Kalo dia, gue suka muka nya. Tapi masih ganteng lah yaa wkwk. Nama aslinya Thiti Mahayotaruk. Bank kelas 12. Dia digosipin deket sama Pearwah.




Pepo
Nah! Menrut gue, Pepo ini nih yang paling narsis wkwk. Nama aslinya Nutchapan Paramacharoenroj. Susah kan? Ya wajar wkwk. And...... Nyangka gak sih kalo Pepo ini kelahiran 2000? Hahahaha yes. Pepo kelahiran 2000.





 Kalo kata gue sih, doi nih yang nanti fans nya paling banyak wkwk.


Ken
Kalo dia, gue ga terlalu suka mukanya. Tapi ya tetep ganteng lah ya wkwk. Nama aslinya Kunut Boonard. Jujur nih ya, pertama kali gue liat namanya, gue kira kentut wkwk. Ken ini kelahiran 1996.









Sekarang gue mau bahas cewenya. Cantik-cantik. Serius dah.



Babymild
Satu-satunya tom di anak next gen ya cuma Baby ini. Kalo mukanya sih masih gantengan Tina wkwk. Nama aslinya Saruda Kiatwarawut. 







Pear
Nah ini cantik coy, cantik abis. Serius. Nama aslinya Pearwah Nichapat Chatchaipholrat. PW ini paling rame sendiri kalo udah digabungin sama Naerng, Frung, James, Bank, sama Pea. Mereka nih rame sendiri deh. PW ini kelahiran 1997.






Frung
Gue ko ga merhatiin si Frung banget ya-_- ya gitudeh jadinya. Nama asli nya Narikunn Ketprapakorn . Kelahiran 1997.





yesh ternyata dia unyu juga coy.wkwk



Naerng
Naaah dia nih kesukaan gue, cantik coy. Unyu jugaaaaa. Nama aslinya Thanaerng Kanyawee Songmuang. Panjang kan? Ya wajar, orang Thailand. Wkwk. Dia mukanya China abis coy. Naerng ini kelahiran 1996. Tua juga ya.






Claudine
Dia juga kesukaan gue! Cewe blasteran Thai-Amerika ini emang paling banyak fans nya bos! Dia juga sering di gosipin pacaran sama Rolex wkwk. Nama aslinya Claudine Atitaya Craig. Dannnn dia juga kelahiran 2000 sama kaya Rolex.







Praew
Dari mukanya sih, dia keliatannya kalem gitu ya wkwk. Nama asli doi Narupornkamol Chaisang. Praew ini paling deket sama Claudine sih yaa. Dia ini jail juga nih orangnyaa. Kelahiran 1997







Yesh udah 12-12nya gue kasih kan. Dibawah, gue kasih tau username ig nya mereka ya wkwk
Rolex: @rolexjirayus
Pea: @peatrs
James: @jamyjamess
Bank: @bank_thiti
Ken: @kenkunut
Babymild: @babysaruda
Pear: @nichapatc
Claudine: @claudineacraig


















cr. to Their Official Instagram

7 comments:

  1. Sekarang gimana kelanjutannya secara GTH udah bubar? Apa ada pihak production house lain yang melanjutkan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mungkin enggak ada kelanjutannya. Karena dari awal juga udah di umumin kalo season 3 ini ya season terakhir. Team-team nya pun juga udah niat gak niat bikin yang untuk season 3

      Delete
  2. Pacarnya james itu pear siapa? Pearwah yg di gosipin deket ama bank ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda, pacarnya James ini nih ig nya: pearpearp

      Delete
  3. Pearwah bukannya kelahiran 95 ya?

    ReplyDelete
  4. Kok gaada sky? Padahal di seriesnya kan bakal ada Sky jadi Pala?

    ReplyDelete