1/29/2016

I Wanna Be Sup'tar


Hai semuanya! Setelah gue tenggelam dalam tugas-tugas sekolah yang bikin gue begadang dan ga sempet ngepost, cuma hari ini kayanya hari yang gue ga ada tugas.
Sebenernya banyak banget yang mau gue post, tapi apa daya aku tak sempat.

Setelah series-series baru, gue kali ini mau bahas series tahun lalu yang rame banget diomongin nih. Dan lagi lagi Push Puttichai yang jadi pemeran utamanya. Keren ya P'Push ini, jadi sering main series gitu di GMM, tadinya kan dia Channel 3 kan ya?

Yuk deh balik lagi bahas I Wanna Be Sup'tar,

Title: Wannueng Jaa Pben Superstar / วันหนึ่งจะเป็นซุปตาร์
Also known as: I Wanna Be Superstar
Genre: Drama/Romance/Comedy
Broadcast network: GMM25 Channel
Episodes: 26

Jadi ceritanya WanNeung adalah cewek yang bermimpi jadi superstar, dia pokonya bener-bener pengen banget jadi superstar, sampe ikutan casting, kontes nyanyi, atau apapun yang bisa bikin dia terkenal. Tapi, orang tuanya WanNeung ini malah menyuruh WanNeung untuk pindah ke luar negeri, jadinya orang tuanya ngejual rumahnya WanNeung ini, supaya WanNeung mau nyusul orang tuanya ke luar negeri. Hal ini membuat WanNeung terpaksa tidur, nginep, makan dirumah lama dia. Dan ternyata rumah dia dibeli sama Win Pakorn, seorang superstar yang 5 tahun lalu menghilang dari dunia hiburan Thai. Dia menghilang karena ada gossip jelek gitu tentang dia. WanNeung akhirnya tidur diam-diam gitu dirumahnya yang lama, yang berarti dia sebenernya satu rumah sama Win. Tapi, Win ga tau kalo ada WanNeung dirumah yang baru dia beli itu. Win sering denger suara-suara, tapi dia kira itu suara hantu. Pokoknya, Win ini tuh berusaha sembunyi gitu dari wartawan, that's why dia beli rumah baru. Dan Win ini belum bisa ngelupain mantannya yang 5 tahun lalu putus, May. May adalah superstar cantik dan jago acting. Pokonya, ga ada deh orang yang ga kenal May. Setelah putus sama Win, May ini menikah. Tapi setelah Win kembali, May malah cerai sama suami nya dan kayanya masih sayang sama Win.
Sementara WanNeung, dia punya sahabat deket, dan i think sahabatnya ini mengharap lebih ke WanNeung. Namanya Midi, temen kuliahnya WanNeung. Dan juga sahabatnya WanNeung yang rela ngelakuin apa aja untuk WanNeung. Segini aja ya untuk jalan ceritanya, nanti kebanyakan spoiler ah hahaha.

Beberapa dari lo pasti berpikir ini series jadi mirip FullHouse-nya Aom-Mike. Awal-awalnya gue juga gitu kok, karena di episode awal-awal emang  mirip. Tapi engga kok, beda jalan ceritanya. Beda juga karakter masing-masing pemainnya.

CAST

Puttichai Kasetsin (Push) as Win Pakorn
Superstar 30 tahun yang 5 tahun lalu digosipin jadi cowok metro sexual yang membuat dia menghilang dari dunia entertainment Thailand. Dia ini sebenernya friendly, lucu gitu dia kan takut sama hantu hahaha.






Ramita Mahapruekpong (Gypso) as Wan Neung
Cewek 21 tahun yang abisius mengejar mimpinya, yaitu jadi superstar. Wan ini suka sama band Bodyslam. Pokonya disini tuh Wan oon banget, dibikin oon deh pokonya. Polos gitu, tapi oon, jatohnya jadi lucu. Wan ini mau loh ngelakuin apa aja supaya dia jadi superstar.





Settaphong Piangphor (Tao) as Midi
Cowok ganteng berumur 22 tahun ini sahabatnya Wan. Midi adalah siswa kedokteran tahun ke-5. Pokonya semua orang tuh iri sama Midi. Midi tuh disini kaya sosok cowok perfect gitu. Baik ganteng tajir hahaha. Tapi dengan kebaikan Midi, dia hanya sayang sama satu orang.





Witithipa Pakdeeprasong (Woonsen) as May
Cewek cantik berumur 29 tahun. Superstar paling terkenal. Superstar paling dicari-cari. Superstar nomor satu di antara superstar yang lain. Semua orang tau dia. Tapi dia tuh jutek gitu ke orang yang menurut dia ga menarik. Nikah muda umur 24 tahun, tapi akhirnya cerai. Dia ini mantannya Win.




Anuruk Boompermpoon (Bom) as Tom
Temennya Win. Baik banget sama Win. Selalu bantuin Win. Dan dia juga yang bikin Win beli rumah keluarga nya Wan. Dan, kayanya semua orang engga tau kalo dia itu gay.






Cast nya segitu aja ah gue kasihnya, sebenernya ada banyak lagi pemeran pembantunya, cuma gue mager he-he-he.

By the way, P'Push sama P'Gyp juga nyanyiin soundtracknya loh, dan menurut gue enak. Apalagi yang P'Gypso, itu enak banget parah sih lagunya.



Ohiya, untuk lo semua yang ngerasa kalo Gypso itu familiar, dia pernah main film bareng Kao Jirayu di Joe Hua Tang Mo. Dia juga host di Sisterday. Pokoknya dia ini sering lah main di GMM.


Dan, kalo mau nonton disini yaa, tapi english subtitle.



cr. to gmm25.com
cr. to thaiseriesguide.blogspot.com
cr. to kissasian.com

3 comments:

  1. kalau film thailand sih gak diragukan lagi , soalnya hampir semua filmnya seru-seru , tapi yang paling suka tuh romatis komedi nya .

    ReplyDelete
  2. Apa judul lagu film ini yg sedih ketika win pergi dari rumah di eps 26...
    Tlong dong..

    ReplyDelete
  3. Gak ada yang sub indo yaa kak 🙄

    ReplyDelete