1/02/2016

Profil Non Chanon

Sebelumnya gue mau ngucapin selamat tahun baru 2016. Semoga tahun ini gue bisa ke Bangkok! hahahaha.

Hayooo siapa yang abis nonton Hormones 3 langsung kecantol sama P'Non ini? Siapa yang masih belum kenal sama pemeran Net ini?

Awalnya, gue udah follow dia ini pas abis Love's Coming loh, dan uniknya, setiap dia ngepost di IG, pasti ada translate bahasa Inggrisnya hahaha. Abis gue follow, and then, trailer Hormones 3 keluar, dan gue liat dia. Gue langsung comment dia di IG kan ya nanya dia main di HTS3 juga ya? Gitu gitu lah, eh dibales coy! Abang ganteng ini emang terkenal ramah banget sama fans-fansnya. Dia sebisa mungkin balesin comment fans-fansnya di IG, sampe waktu itu pernah akun dia di block Instagram gara-gara dia kebanyakan comment sama ngelike foto, tapi udah engga kok sekarang, udah bisa lagi hahahaha.


Full Name: Chanon Santinatornkul
Nick Name: Non
DOB: June 6, 1996
Education: Film Production Mahidol University
Instagram: @nonkul

Waduh susah juga ya nyari data-datanya Non ini, sedikit banget gitu.

Non ini pengen banget kerja di perfilman, entah itu jadi sutradara, produser, or even dia sekarang jadi aktor, pokonya yang berhubungan dengan film deh. That's why dia ngambil film production, dan di Mahidol gila. Coba googling dulu Mahidol itu kampus nomor berapa di Thailand. Berarti ni orang pinter juga yaa.

Cowok yang hobinya lari ini kebanyakan main mini series atau short movie siih. As far as I know, dia juga baru main film 3 kali, Love's Coming, terus film yang untuk ulang tahun Raja Thailand tuh gue lupa judulnya, sama Love Love You.

Dan satu lagi, selain hobi lari selama 15 menit, Non ini hobi baca komik sama dengerin musik. Satu lagi, hobi foto melet hahahaha.


WORK

  • Patcha Is Sexy
  • Love's Coming
  • Wifi Society "15 Years Later"
  • คีตราชนิพนธ์ บทเพลงในดวงใจราษฎร์ (yang untuk Raja Thai)
  • Love Love You
  • Hormones 3 The Final Season


Btw, gue ada satu short film dia nih judulnya รักต้องแชร์ bacanya "Rak Tong Share" itu link yang gue kasih udah subtitle English ya, di sub sama Khun Saifon. Ohiya kemana ya Khun Saifon sekarang? Menghilang juga ya dia.

Dan, Non ini sekarang udah di manajemen-in Nadao. Gue ga tau tadinya apa, mungkin GMM kali ya, cuman pas abis Hormones 3 ini, kayanya dia udah jadi anak Nadao. 
Ohiya lupa, Non juga jadi Host di S.U.N Reporter bareng Pea, Toptap, sama Fon. 

Ohiya juga, Non ini kan orangnya baik ya, jadi lo kalo mau nanya apa-apa ke dia, ya comment aja di IG nya, dia bales kok biasanyaa. Gue aja udah 3 kali dibales sama dia #banggadibalespacar. 

Dan, tau kan peran dia di HTS3? Yang jadi Net itu? Yes, gue sebenernya DaoKoi shipper parah kan, tapi kalo diliat-liat, Belle sama Non lucu juga ya hahahaha. Dan dia pernah di cium Koi! Hufhufhuf di episode ini Koi jadi nyebelin sih sebenernya, dia labil.
















cr. to dek-d.com
cr. to kapook.com
cr. to Non's Official IG
cr. to Non.Stop's IG

9 comments:

  1. Dimna sih situs buat download film love love you?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampe sekarang sih belum ada yang publish love love you

      Delete
  2. Min bahas aktor Tongtong Kitsakorn sama sitcom thailand bangrak soi 9/1 dong min please update kan:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tongtong kitsakorn itu yang ganteng kan??. Senyumnya......oh bikin melting.

      Delete
  3. Di series Banrak Soi 9/1 dia juga main sebagai earth

    ReplyDelete
  4. wajahnya lucu ya. entah kenap kalau aku lihat dia sekilas kok mirip sama park bogum atau kalau gak gitu lee hyunwoo ya. sama-sama imut. lucu

    ReplyDelete
  5. hai. ada yang mau aku tanya in nih wkwk. aku barusan liat film bad genius dan tertarik sama Chanon wkwk. aku mau tanya, sebelumnya maaf kalo pertanyaan nya agak gimana gitu 😂😂 si Chanon ini gay apa gimana? pas aku cek video-videonya doi di youtube banyak yang gay juga film nya :')

    ReplyDelete