1/18/2016

May Who (2015)


Untuk yang satu ini, gue yakin lo semua pasti udah nonton film ini. Karena emang rame banget diomongin. Dan awalnya sebelum tayang, pas baru posternya doang yang keluar, gue gak yakin sama film ini karena emang posternya gak bagus, iya gak sih? Hahahaha, tapi gue salah deh.

Film yang disebut May Nai Fai Rang Frer yang dibikin sama Moo Chayanoop ini emang sukses banget. P'Moo juga yang bikin Suckseed, btw. Dan ternyata bener. Kaya waktu dulu aja poster Suckseed bener bener enggak banget sih menurut gue, dan ternyata filmnya bagus banget. May Who juga gitu, filmnya bagus banget.

Jadi, May Nai (Punpun Sutatta) adalah gadis yang enggak biasa. Kalo kecepatan jantungnya naik, tubuhnya akan mengeluarkan listrik. Dan satu-satunya yang tau tentang ini di sekolah adalah Pong (Bank Thiti). Pong cuma anak biasa, semua orang enggak kenal sama Pong. Pong ini suka sama Ming (Frung Narikun), ketua supporter adek kelasnya. Pong ini suka gambar komik gitu, dan dia gambar semuanya tentang Ming. Pong bener-bener suka deh sama Ming pokonya. Pong sampe rela dikerjain adek kelasnya, disuruh ngerjain tugas seni, disuruh menanam, disuruh bikin bunga, sampe bersihin kelas untuk membujuk adek kelasnya supaya mau jadi supporter sekolah.


Awalnya Pong benci sama May karena gara-gara May, Ming jadi baca komik buatan Pong yang agak-menjijikan hahaha. Dan disitu juga Pong tau kalo May itu beda dari yang lain, yaitu punya sengatan listrik. Akhirnya Pong bales dengan bikin komik tentang May punya sengatan listrik dan disebar ke seluruh sekolah. May akhirnya minta maaf dan mohon untuk menghentikan. May juga bilang, gapapa kalopun Pong bilang ke guru, gapapa kalo sampe May di keluarin dari sekolah.
Pong ngerasa bersalah. Akhirnya dia kumpulin lagi lembaran yang dia bagiin tadi dan dia bakar. Akhirnya May sama Pong ini jadi temenan deket banget. Mereka jadi saling bantu. Dan pertan sekali, May gak sengaja menyetrum P'Fame (Tor Thanapob). May ngerasa gimana ya. Ya pokonya dia mengunci dirinya sendiri di kamar. Dan cuma Pong yang bisa bikin May keluar kamar.

Ohiya, satu hal penting. P'Fame adalah siswa mor 6 (kelas 12. Sedangkan May, Pong, Ming kelas 10) yang sangat-sangat-sangat-sangat di idolakan oleh semua orang di sekolah. Bahkan kepala sekolahnya pun juga gitu. P'Fame ini ibarat kakak kelas perfect lah gitu. Atlit. Tinggi. Ganteng. Yaa perfect laah. Dan P'Fame ini adalah pelari estafet sekolah. Dan, May ini juga sukaaaa banget sama P'Fame. Sampe-sampe, May ngambil foto P'Fame yang ada di mading sekolah. Suatu hari P'Fame liat May lari dengan cepat. Jadilah May di rekrut jadi pelari estafet sekolah juga. Tapi masalahnya, setiap May deket-deket P'Fame, dia pasti jadi deg-deg-an. Dan, gimana caranya dia nerima tongkat besi yang untuk estafet itu dari P'Fame? Yaa nonton aja lah ya gimana.




Ini film lucu deh, ada animasi animasi nya gituu. Dan, gue sebenernya biasa aja sama Bank, tapi gue harus akui, di film ini Bank ganteng banget-banget-banget-banget. Sumpah gak boong. 

Dan Punpun juga gue udah lama gak main film kan, jadi yaa lumayan lah untuk liat film Punpun. P'Tor juga ganteng banget disini. Btw, P'Tor jadi kaya orang korea ya hahaha. 

Ohiya, disini juga ada anak-anak Nadao yang lain sebagai cameo gitu. Ada Thanaerng sama Praew yang jadi anggota cheerleaders. Ada juga Babymild yang jadi tom. Dan ada juga adeknya Mhog di Hormones Series yang cheerleaders juga.

Desember lalu, Punpun, Tor, sama Bank ke Jakarta loh untuk Meet and Greet. Ya gara-gara May Who ini juga sih. Tapi ya ampun deh mahal kalo dibandingin yang sebelum sebelumnya. Mungkin karena ini emang pure Meet and Greet kali ya bukan premiere film atau apa. Dan kayanya emang puas banget deh. So sad gue gak dateng karena gue lagi gak ada uang hahaha.

Ini film pertamanya Bank. Jadi untuk lo semua yang ngefans sama Bank dan belum nonton, cepetan nonton! Karena P'Bank ganteng banget. Dan, film ini adalah film terakhir dari GTH lohhh. Dan, Bank nyanyiin soundtracknya loh, yang judulnya Pong.



Kata temen gue, film ini bikin nangis. Menurut gue, emang sedih sih, tapi ga cukup sedih untuk bikin gue nangis hahaha. Apakah air mata gue yang susah keluar, atau emang gue yang gak peka, entahlah. Ini ada beberapa screenshots yaa. 






12 comments:

  1. Halo haloooo! Seneng bgt nemu blog ini berasa kaya ada tempat tau banyak hal ttg cast nya Hormones, dan update hiburan layar kaca Thai lainnya. Teruskan menulisnya ya. Salam kenaaal! 😁😁😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai! Makasih yaa. Kalo ada yang kurang, bilang aja yaa

      Delete
  2. Replies
    1. Udahan kokk, bisa diliat disini yaa http://femythrops.blogspot.co.id/2014/07/profil-bank-thiti.html

      Delete
  3. udah lama aku nungguin film may who . hehe

    ReplyDelete
  4. hallo halloo!! aku pertama mampir ke blog ini karna ugly duckling. tulisannya enak dibaca, jd aku coba baca2 tulisannya yg lain. bagus hehehehe
    dr blog ini jg aku dpt berbagai macam review buat drama thai yg mau aku tonton hahaha
    makasihhhhhh, teruskan menulis tntg drama/film thai dan cowo2 gantengnya ya kak! ☺️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Comment of the day! Thank you yaa :)

      Delete
  5. Sawaddekha..haiiii.. Seneng banget nemu blog INI.. haha Jadi ngerasa sehati deh..Aku juga suka banget AMA Thailand phii!! Yes all anything about it..thanks..udah bikin Aku up lagi phii..bye.

    ReplyDelete
  6. Sawaddekha..haiiii.. Seneng banget nemu blog INI.. haha Jadi ngerasa sehati deh..Aku juga suka banget AMA Thailand phii!! Yes all anything about it..thanks..udah bikin Aku up lagi phii..bye.

    ReplyDelete
  7. Gue mewek nontonnya emang huhuhu

    ReplyDelete
  8. ada yang tau ga judul lagu yang di nyanyiin fame sama may saat mereka nunggu hujan reda. waktu habis latihan lari...

    ReplyDelete
  9. Kak judul lagu yang di bagian paling terakhir itu apa ya

    ReplyDelete