1/22/2016

Profil Ud Awat



Ayo ayoo siapa yang belum kenal sama cowok keren yang satu ini? Setelah gue bahas Jack alias Oab, sekarang gue mau bahas temen satu gank nya, yaitu Oak atau nama aslinya Ud!

Fullname: Awat Ratanapintha (อวัช รัตนปิณฑะ)
Nickname: Ud (อัด)
Date of Birth: February 8, 1996
Birthplace: Bangkok, Thailand.
Height: 165 cm.
Education: Srinakharinwirot School, Faculty of Political Science Chulalongkorn University
Twitter: @ud_awat
Instagram: @ud_awat





Pasti udah pada familiar kan sama dia ini? Entah itu mukanya, atau namanya. Karena dia ini sering banget hang out bareng anak-anak Nadao yang lain. Nadao itu manajemen nya dia ya, dan bareng-bareng sama kaya Punpun, Bank, Pearwah, James, dan yang lainnya juga.

Setelah Ud dapet peran Oak di Hormones The Series, dia ini juga udah mulai dikenal di Thailand sana. Sebenernya, Ud juga udah pernah main film loh, tapi bukan pemeran utama, atau malah cuma jadi cameo atau peran pembantu aja.

SERIES
  • Hormones The Series (2013) as Awat (Oak)
  • ThirTEEN Terrors (2014) as Jack
  • Hormones The Series Season 2 (2014) as Awat (Oak)

MOVIES
  • My Name Is Love (2012)
  • Tang Yaek Wat Jai (2012)

Ohiya, Ud ini keren gayanya. Hasil foto-fotonya dia juga keren-keren dari dulu. Dia juga suka fotografi gitu. Dia juga sering kok motret bareng sama P'Michael. Dan, Ud ini anaknya deket sama siapa aja gitu. Tapi, dia kok sering jalan bareng Thanaerng ya. Mungkin enak kali ya, seumuran. 

Kalo di Hormones Series Ud ini botak, tenang aja sekarang dia udah punya rambut, dan ganteng. Hahaha lumayan lah. Dan satu lagi, suaranya Ud ini hot banget parah di cover soundtrack ini berat berat hot gitu kan yaa hahaha. 




















cr. to th.wikipedia.org
cr. to Ud's Official Instagram

0 komentar:

Post a Comment