1/12/2016

Profil Mek Jirakit


Let me say something first, "ABANGNYA MOOK WORRANIT YANG SATU INI GANTENG BANGET SUBHANALLAH" Hahahaha ampun deh.

Pertama kali gue kenal P'Mek ini pas di Room Alone 401-410. Dari situ gue mulai deh follow IG dia, yang ternyata abangnya Mook. Gue juga kaget kan kalo mereka ini adek abang, abisan mukanya ga mirip sih.



Fullname: Jirakit Tawornwong (จิรกิตติ์ ถาวรวงศ์)
Nickname: Mek (เมฆ)
Day of Birth: August 28, 1994
Height: 180cm
Sibling: Mook Worranit
Education: 3rd year undergraduate University Faculty of Humanities in Kasetsart University
Instagram: @jirakitth_c





Parah deh nih orang. Gantengnya parah banget. Ganteng-ganteng pendiem gitu kan. Cool parah.

Gue paling suka banget pas dia lagi jadi Zero di Ugly Duckling, aduhh parah gantengnya disitu. Mana jadi bad boy lagi kan ya aduh.

So, nih nih foto P'Mek sama P'Mook, adenya hahaha, tapi emang beneran mereka ga mirip sumpah.


Dan satu lagi, di Ugly Duckling: Don't itu, gue seneng banget ngeliatnya Mek sama Mild, haduh cocok parah.




DRAMAS
  • Room Alone 401-410 as View
  • Ugly Duckling Series: Don't as Zero
  • Room Alone Season 2 as View
  • Kiss The Series


Dan kayanya couple Mek-Mild ini berlanjut di series selanjutnya yang sedikit lagi tayang deh, Kiss The Series. Kita tunggu aja gimana jadinya itu series baru yaa.
Dan satu lagi, lo kalo nonton Room Alone Season 2, lo pasti akan sangat-amat ngeship View-Jaegun. Haduh parah deh nih Mek sama Bifern bisa aja lagi feelnya dapet. Tapi poor View, ditinggal Jaegun deh akhirnya hahaha, eh spoiler ya?



Ohiya, hampir aja lupa. P'Mek ini juga penyanyi loh btw. Dia juga yang nyanyiin soundtrack dari Ugly Duckling Series yang Don't. Dan menurut gue lagunya enak hahaha.




Kayanya segitu dulu deh yang gue tulis untuk abang ganteng ini, nanti lain kali gue pasti bakal bahas lagi, atau gue malah bahas adeknya, Mook. Hahahaha.


cr. to sharerice.com
cr. to Mek's Official Instagram

9 comments:

  1. nih versi MV aslinya hehe: https://www.youtube.com/watch?v=AfeyAq4nptM
    btw thanks infonyaaa :)

    ReplyDelete
  2. hoaaa kak aku jg seneng bgt nih sama mek jirakit. pertama kali aku liat dia di U Prince Series: Handsome Cowboy, dia jd Gawk tmennya P'Sibtis. sumpah cool bgt dah. Mulai dari U Prince Series, aku terus gerilya cari drama2 dia yang dulu2. kyk room alone, kiss the series, sama ugly duckling (pas di drama ini suka bangeeeetttt sama suaranya Mek wktu ngisi Ost. Diantara 4 series ugly duckling, yg paling fav yah Ugly duckling: Dont. hahahaa Match bgt sama Mild)
    Dan malem ini aku menemukan 1 lagi film terbaru dia. ganteng bangeettt kak, mana rada2 bad boy gtu... plus dia juga ngisi soundtrack di film ini:
    https://www.youtube.com/watch?v=OMNspS5ZIhI

    ReplyDelete
  3. Sumpah ganteng banget 😍😍 si P'mek ini ni gara-gara gue liat kiss the series jadi kepo sama si mek. Btw,gue suka banget kalo si mek sama mild itu main bareng cocok menurut gue. Moga aja mereka bedua pacaran 😂

    ReplyDelete
  4. Sumpah ganteng banget 😍😍 si P'mek ini ni gara-gara gue liat kiss the series jadi kepo sama si mek. Btw,gue suka banget kalo si mek sama mild itu main bareng cocok menurut gue. Moga aja mereka bedua pacaran 😂

    ReplyDelete
  5. Kmu klo nonton d mana aku cari2 yg ugly duckling tuh cuma bbrp doang yg ada sub indo nya klo kiss the series aku nonton d viu

    ReplyDelete
  6. Si p'mook ini yg main jdi sanrak bukan sih yg di kiss the series itu??🤤 setdah klo bneran kaget gue

    ReplyDelete
  7. p'mek ganteng banget�� mulai critahu tentang P'mek stelah liat ugly duckling.. sumpah suka bangett

    ReplyDelete
  8. Gk bisa move on dari semua dramanya. Ganteng bgt asli, apalagi jari tangannya bagus banget. Suka bgt kalo diaain jd badboy, keren bgt.

    ReplyDelete