1/12/2016

Love Flight The Series


Satu lagi mini series nya GMM yang lumayan seru sih kata gue. Disamping pemain-pemainnya ganteng sama cantik, jalan ceritanya juga bagus sih menurut gue. Dan ini sekalian promosi Thai Airways hahaha, jadi setiap abis iklan, pasti selalu ada iklan Thai Airways dulu.

Series ini durasinya dikit banget. Ada 4 episode, dan masing-masing episodenya cuma berdurasi sekitar setengah jam.

Jadi, ceritanya Neuamek adalah seorang penulis, yang punya pacar namanya Playfah. Playfah ini kerja kantoran. Playfah ini bercita-cita jadi pramugari dari kecil, tapi sayangnya engga di izinin sama Neuamek karena nanti mereka jadi jauh gitu.

Playfah bete dong ya, di kerjaan yang sekarang, Playfah jarang ada waktu luang karena sibuk sama kerjaannya dikantor. Sedangkan Neuamek sering banget keluar negeri karena dia penulis kan, ya jadi suka suka dia mau kemana.

Jadi suatu hari, Playfah ini daftar jadi pramugari tanpa sepengetahuan Neuamek. Awalnya, Playfah juga masih ragu kan, dia pilih mimpinya atau cintanya. Tapi karena debat tentang suatu hal, akhirnya Playfah pilih mimpinya untuk jadi pramugari di Thai Airways.

Gak lama kemudian, Nueamek yang sering pergi keluar negeri ketemu sama Playfah yang lagi tugas jadi pramugari di pesawat yang di tumpangi Nueamek juga. Nah yaudah deh, lo bakal lucu sendiri liatnya. Apalagi P'Pattie, udah lama ga liat dia, pas liat jadi kangen gituu hahaha. Ditambah lagi ada P'Suea-nya Junior yang di Ugly Duckling hahaha, yaitu P'Push!


Cast

  • Push Puttichai as Nueamek
  • Pattie Ungsumalynn as Playfah
  • Nanon Korapat as Pat
  • Noon Suttipha as Praew

Ohiya satu lagi, ceritanya Pat sama Praew juga lucu loh hahaha. Nanon sama Noon dapet banget feelnya. Mereka emang udah sering ada project bareng siiih.






Kalo mau nonton disini yaa. Itu gue kasih playlist dari GMM nya yang udah ada English Subtitle. Tapi kayanya kalo lo niat cari di google, ada deh yang subtitle Indonesia, cari aja.


cr.to Love Flight The Series Official Facebook

1 comment: