2/12/2016

Devil Lover (2015)

Halo!
Kali ini gue akan bahas series keluaran tahun lalu yang sempet menarik perhatian gue juga tapi sayangnya gue belum sempet nonton.

Series yang di bintangi sama Golf Pitchaya, yang juga jadi produser dari series ini, emang agak beda nih genre nya. Disini genre nya ada fantasi fantasi nya gitu. Ini pure pemikirannya P'Golf loh, dia pinter menghayal juga ya ternyata.


Title: Devil Lover เผลอใจ..ให้นายปีศาจ
Genre: Romance, Supernatural
Episodes: 17
Channel: GMM Channel


Series ini udah tayang dari tanggal 17 Oktober 2015 lalu, tapi maafkeun karena baru bahas dan karena gue juga baru kepoin tentang series ini. 

Series ini menceritakan tentang Sora, cowok yang punya kekuatan super yang tidak bisa di kontrol. Dia ini sering menyakini orang-orang di dekatnya. Bahkan nyokapnya juga pernah kena akibat dari kekuatannya Sora ini. Tapi nyokapnya itu sayang banget loh sama Sora. Tapi bokapnya ini kayanya sih benci banget gitu sama Sora karena punya kekuatan aneh ini.
Oleh karena itu, Sora akhirnya dibesarkan di sekolah JTSD (Japan Technologies Science Department).
Sora ini juga gak pernah tau yang namanya cinta. Sampai suatu hari dia ketemu cewek yang bisa mengajarkan apa itu cinta. 

Sampe hari ini, gue pun belum nonton itu series. Baru aja sampe episode 1. Hahahaha. Dan, kalo lo nonton dan merasa familiar sama nyokapnya Sora, nyokapnya Sora itu yang main jadi nyokapnya Sprite di Hormones juga. Dan satu lagi, P'Petch. P'Petch ini juga yang main JoodNutPop jaman dulu banget, dan gue kangen juga sih sama dia.


Cast
Golf Pichaya as Sora


Piglet Charada as Pie


Bie Thassapak as Kirin


Arthur Benjakul as Kevin


Mac Nattapat as Young Sora


Ada juga beberapa guest star gitu di episode-episode tertentu. Kaya Mike, terus itu P'Petch juga. Pokonya juga ada banyak guest star deh. 

So, jadi kalo mau nonton, disini ya, itu udah English subtitle, gue gak tau kalo Indonesia nya, jangan tanya gue hehe.




cr. to nekomeowmeow
cr. to sharerice
cr. to mydramalist  

2 comments:

  1. kayanya ini film rekomen banget , apalagi yang punya kekuatan gitu , kayanya bakal seru ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul keren banget! Dan ada juga bagian-bagian sedih nya sih. hehe

      Delete